Yaminuddin Halawa Dilantik Jadi Ketua Ikapenmat IKIP Gunungsitoli

Yaminuddin Halawa Dilantik Jadi Ketua Ikapenmat IKIP Gunungsitoli - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yaminuddin Halawa Dilantik Jadi Ketua Ikapenmat IKIP Gunungsitoli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yaminuddin Halawa Dilantik Jadi Ketua Ikapenmat IKIP Gunungsitoli
link : Yaminuddin Halawa Dilantik Jadi Ketua Ikapenmat IKIP Gunungsitoli

Baca juga


Yaminuddin Halawa Dilantik Jadi Ketua Ikapenmat IKIP Gunungsitoli

Dekan FPMIPA saat melantik pengurus Ikatan Alumni

Gunungsitoli - Dekan Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FPMIPA) IKIP Gunungsitoli melantik Yaminuddin Halawa sebagai Ketua Ikatan Alumni Pendidikan Matematika (Ikapenmat) bertempat di Aula IKIP Gunungsitoli, Jumat(28/4/2017).

Rektor IKIP Gunungsitoli, Henoki Waruwu saat menyampaikan arahan mengatakan bahwa Ikatan Alumni merupakan salah satu pendukung dalam mengembangkan dan memajukan IKIP Gunungsitoli.

"Ikatan Alumni pada prodi yang lain juga sebelumnya telah ada yang dilantik. Kita akan mendorong pembentukan alumni prodi yang masih belum terbentuk. Hingga nantinya dapat membetuk ikatan alumni tingkat Institut," ucap Henoki.

Sebelumnya, Ketua Ikapenmat, Yaminuddin Halawa saat menyampaikan sambutan mengatakan bahwa melalui Ikatan Alumni akan mendukung setiap program IKIP Gunungsitoli, agar dapat sejajar dengan perguruan tinggi lainnya di kota-kota besar.

"Kami tidak mau dijadikan sebagai pelengkap saja, oleh karena itu kami harus dilibatkan dalam setiap hal kemajuan IKIP Gunungsitoli yang berkaitan dengan alumni,"ujar Yamin yang saat ini bertugas sebagai Sekretaris Camat Gunungsitoli Alo'oa.

Pada saat yang sama, selain melantik pengurus Ikapenmat, turut juga dilantik pengurus Ikatan Alumni Pendidikan Biologi (Ikapenbi) dengan Ketua dijabat Dalifati Ziliwu. (Budi Gea)


Demikianlah Artikel Yaminuddin Halawa Dilantik Jadi Ketua Ikapenmat IKIP Gunungsitoli

Sekianlah artikel Yaminuddin Halawa Dilantik Jadi Ketua Ikapenmat IKIP Gunungsitoli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yaminuddin Halawa Dilantik Jadi Ketua Ikapenmat IKIP Gunungsitoli dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/yaminuddin-halawa-dilantik-jadi-ketua.html

Subscribe to receive free email updates: