Warga Desa Senduk Keluhkan Soal Kesehatan Kepada Inggried Sondakh

Warga Desa Senduk Keluhkan Soal Kesehatan Kepada Inggried Sondakh - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warga Desa Senduk Keluhkan Soal Kesehatan Kepada Inggried Sondakh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warga Desa Senduk Keluhkan Soal Kesehatan Kepada Inggried Sondakh
link : Warga Desa Senduk Keluhkan Soal Kesehatan Kepada Inggried Sondakh

Baca juga


Warga Desa Senduk Keluhkan Soal Kesehatan Kepada Inggried Sondakh

Foto : Inggried JN Sondakh saat melaksanakan reses
MINAHASA,Elnusanews - Masyarakat yang ada di Desa Senduk, Tanawangko Dua, Kabupaten Minahasa mengeluhkan masalah kesehatan, terlebih khusus mengenai masalah penggunaan dan pemanfaatan BPJS.

Hal tersebut diungkap salah satu warga desa Senduk saat anggota Legislative DPRD Sulut, Inggried JN Sondakh SE MM, melaksanakan reses I tahun anggaran 2017, Senin (1/05) kemarin.

Permasalahan lain yang diungkapkan oleh masyarakat  selain soal kesehatan adalah bantuan-bantuan pertanian dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Dalam kesempatan tersebut, legislator yang duduk di Komisi IV DPRD Sulut yang membidangi masalah kesejahteraan juga menggandeng Balai Kesehatan Mata Masyarakat (BKMM) provinsi Sulut dengan menggelar pemeriksaan mata bagi masyarakat, serta penyaluran bantuan kacamata baca.

“Kami berterima kasih pada ibu Inggried yang sudah memperjuangkan dan memfasilitasi bantuan kacamata baca bagi kami. Bagi kami, ini sangatlah bermanfaat, dan Ini patut diapresiasi,” ucap Jantje Torar, salah satu warga desa Senduk.

dalam reses tersebut, Inggried yang juga merupakan wakil ketua Fraksi Partai Golkar menggelar ibadah Kebaktian Penyegaran Iman dengan jemaat GMIM Getsemani. 

“Saya rindu untuk bisa berdampak, bukan hanya di politik tapi juga melayani. Dan semua ini untuk hormat dan kemuliaan Tuhan,” tukasnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Warga Desa Senduk Keluhkan Soal Kesehatan Kepada Inggried Sondakh

Sekianlah artikel Warga Desa Senduk Keluhkan Soal Kesehatan Kepada Inggried Sondakh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warga Desa Senduk Keluhkan Soal Kesehatan Kepada Inggried Sondakh dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/warga-desa-senduk-keluhkan-soal.html

Subscribe to receive free email updates: