Upacara Peringati Hardiknas di Sorot

Upacara Peringati Hardiknas di Sorot - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Upacara Peringati Hardiknas di Sorot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Upacara Peringati Hardiknas di Sorot
link : Upacara Peringati Hardiknas di Sorot

Baca juga


Upacara Peringati Hardiknas di Sorot

TAHUNA,Elnusanews-- Upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) telah selesai dan sukses di gelar. 

Namun, uapacara yang di gelar di Lapangan Santiagho, Rumah dinas Bupati Selasa (02/05/2017) mendapatkan sorotan lantaran usai upacara musik bambu yang dipakai usai upacara melah meniupkan lagu dengan judul "Bunke kanan, bungke kiri" yang merupakan lagu dari Bupati dan wakil bupati terpilih. Salah satu LSM Marslem Pulumbara menegaskan ini merupakan tindakan yang tak patut dilakukan. 

"Pilkadakan telah usai dan sudah ada juga Bupati dan Wakil Bupati terpilih, jadi tidak perlulah dipolirisir seperti ini, apalagi itu dikumdangkan usai upacara dilingkup pemerintah daerah, jika pun bupati dan wakil bupati terpilih belum dilantik kalau sudah dilantik sah-sah saja,"tegasnya. Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan selaku panitia Helnintje Tatawi saat dikonfirmasi tak bisa berkomentar banyak. "Saya tak tahu mengapa mereka bisa melakukan ini, nanti kedepanya kami tidak akan memakai tenaga mereka lagi,"katanya.(Sky)


Demikianlah Artikel Upacara Peringati Hardiknas di Sorot

Sekianlah artikel Upacara Peringati Hardiknas di Sorot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Upacara Peringati Hardiknas di Sorot dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/upacara-peringati-hardiknas-di-sorot.html

Subscribe to receive free email updates: