Tunjangan Sertifikasi Triwulan I Segera di Cairkan

Tunjangan Sertifikasi Triwulan I Segera di Cairkan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tunjangan Sertifikasi Triwulan I Segera di Cairkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tunjangan Sertifikasi Triwulan I Segera di Cairkan
link : Tunjangan Sertifikasi Triwulan I Segera di Cairkan

Baca juga


Tunjangan Sertifikasi Triwulan I Segera di Cairkan

TAHUNA,Elnusanews - Setelah lama dinanti akhirnya sertifikasi bagi para guru di Kabupaten Kepulauan Sangihe akhirnya akan segera dicairkan, hal ini juga diperkuat dengan adanya Surat Keputusan (SK) Dinas Pendidikan Nasional Kabupaten Sangihe.

"Berdasarkan SK Pemerintah Pusat yang dikeluarkan secara bertahap, terdapat 646 guru yang telah disetujui untuk dicairkan tunjangan sertifikasi, diikuti yang kedua sebanyak 30 sorang serta ketiga sebanyak 35 orang, termasuk  tunjangan serifikasi untuk hari ini guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) 25 orang,"kata Eklesia Patimbano Bendahara pengeluaran saat dikonfirmasi Jumat (05/05/2017).

Dijelaskan olehnya, pencairan tersebut tinggal menunggu kelengkapan administrasi, karena anggarannya telah disalurkan pusat ke Pemkab Sangihe. "Jika berkas semuanya sudah siap pihak pemerintah tinggal menyalurkan anggaran tersebut kepada mereka guru penerima, "jelas Patimbano.

Sembari menambahakan,  selain dana tunjangan sertifikasi guru sudah siap cair,
tahun 2017 ini Dinas Pendidikan Sangihe juga ketiban dana alokasi khusus (DAK) sebesar Rp 7 miliyar lebih dan saat ini pihak Dinas Pendidikan Sangihe tengah melakukan proses pembuatan SK sekolah calon penerima DAK.(Sky)


Demikianlah Artikel Tunjangan Sertifikasi Triwulan I Segera di Cairkan

Sekianlah artikel Tunjangan Sertifikasi Triwulan I Segera di Cairkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tunjangan Sertifikasi Triwulan I Segera di Cairkan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/tunjangan-sertifikasi-triwulan-i-segera.html

Subscribe to receive free email updates: