Sore tadi, OD-SK Sambut Menhan Ryacudu

Sore tadi, OD-SK Sambut Menhan Ryacudu - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sore tadi, OD-SK Sambut Menhan Ryacudu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sore tadi, OD-SK Sambut Menhan Ryacudu
link : Sore tadi, OD-SK Sambut Menhan Ryacudu

Baca juga


Sore tadi, OD-SK Sambut Menhan Ryacudu

Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK) Sambut Kedatangan Menhan Ryamizard Ryacudu.
SULUT,Elnusanews - Menteri Pertahanan RI, Jendral (Purn) TNI, Ryamizard Ryacudu, Selasa (2/5/2017) sore tadi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulut. Adapun kunjungan kerja ke daerah ini dalam rangka menghadiri kegiatan Aksi Bela Negara se Indonesia yang akan digelar Provinsi Sulut, Rabu (3/5/2017) besok.

Selasa sore tadi, Jendral (Purn) TNI, Ryamizard Ryacudu berserta rombongan Kementerian Pertahanan tiba di VVIP Bandara Samrat dan langsung disambut Gubernur Sulut Olly Dondodokambey bersama Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw serta Ketua DPRD Sulut Andre Angouw, unsur Forkopimda Sulut.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Sore tadi, OD-SK Sambut Menhan Ryacudu

Sekianlah artikel Sore tadi, OD-SK Sambut Menhan Ryacudu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sore tadi, OD-SK Sambut Menhan Ryacudu dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/sore-tadi-od-sk-sambut-menhan-ryacudu.html

Subscribe to receive free email updates: