Pemprov Akan Bangun Pom Bensin "Kompak" di Tiga Pulau Terluar

Pemprov Akan Bangun Pom Bensin "Kompak" di Tiga Pulau Terluar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemprov Akan Bangun Pom Bensin "Kompak" di Tiga Pulau Terluar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemprov Akan Bangun Pom Bensin "Kompak" di Tiga Pulau Terluar
link : Pemprov Akan Bangun Pom Bensin "Kompak" di Tiga Pulau Terluar

Baca juga


Pemprov Akan Bangun Pom Bensin "Kompak" di Tiga Pulau Terluar

MIANGAS,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat di pulau terluar yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud. Saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Khusus  Pulau Miangas, Gubernur menyampaikan akan membangun Pom Bensin "Kompak" di tiga Pulau terluar yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Pernyataan Gubernur Sulut tersebut dikatakan pada saat melakukan diskusi terbuka dengan warga Kecamatan Khusus Miangas di Pendopo Desa Miangas, Rabu (31/5/2017).

"Saya akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk segera membangun Pom Bensin "Kompak" di tiga Pulau terluar yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud. Yakni, untuk Pulau Miangas, Pulau Nanusa dan Pulau Marore," ungkap Gubernur Olly.

Ia mengatakan dengan adanya Pom Bensin "Kompak" di daerah pulau terluar akan lebih menguntung warga masyarakat dalam memperoleh BBM sehingga pengguna transportasi laut bisa berjalan dengan lancar demi terwujudnya program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) membangun dari pinggiran menuju Sulut Hebat yang lebih makmur.

(ROKER)





Demikianlah Artikel Pemprov Akan Bangun Pom Bensin "Kompak" di Tiga Pulau Terluar

Sekianlah artikel Pemprov Akan Bangun Pom Bensin "Kompak" di Tiga Pulau Terluar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemprov Akan Bangun Pom Bensin "Kompak" di Tiga Pulau Terluar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/pemprov-akan-bangun-pom-bensin-kompak.html

Subscribe to receive free email updates: