Peduli Pendidikan, PT Pertamina Tahuna Serahkan 9 Unit Komputer Ke SMA 2

Peduli Pendidikan, PT Pertamina Tahuna Serahkan 9 Unit Komputer Ke SMA 2 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peduli Pendidikan, PT Pertamina Tahuna Serahkan 9 Unit Komputer Ke SMA 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peduli Pendidikan, PT Pertamina Tahuna Serahkan 9 Unit Komputer Ke SMA 2
link : Peduli Pendidikan, PT Pertamina Tahuna Serahkan 9 Unit Komputer Ke SMA 2

Baca juga


Peduli Pendidikan, PT Pertamina Tahuna Serahkan 9 Unit Komputer Ke SMA 2

 TAHUNA,Elnusanews - Demi menunjang pendidikan di Kabupaten Kepulauan Sanighe PT Pertamina Terminal BBN Tahuna menyerahkan bantuan ke Sekolah Menengah Atas (SMA) 2 Tahuna. Hal ini disampaikan oleh Kepala Pertamina Yohanis Woy. "Pendidikan bukan hanya BUMD saja yang bertanggung jawab tapi BUMN juga bisa berpartisipasi terhadap pendidikan," kata Woy. Ditanya mengapa memilih SMA 2 Tahuna sedangkan masih ada lagi sekolah-sekolah yang lain. "Dipilihnya sekolah tersebut berdasarkan rekomendasi dari kepala dinas pendidikan kabupaten Sangihe,"jawab Woy. Dirinya menambahkan, pihak pertamina selalu mendukung program pendidikan. "Untuk 2017 kami akan mendorong program sekolah sehat dengan cara melakukan penataan agar siswa lebih giat belajar,"tamabah Woy.(Sky)


Demikianlah Artikel Peduli Pendidikan, PT Pertamina Tahuna Serahkan 9 Unit Komputer Ke SMA 2

Sekianlah artikel Peduli Pendidikan, PT Pertamina Tahuna Serahkan 9 Unit Komputer Ke SMA 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peduli Pendidikan, PT Pertamina Tahuna Serahkan 9 Unit Komputer Ke SMA 2 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/peduli-pendidikan-pt-pertamina-tahuna.html

Subscribe to receive free email updates: