PAD Minim, Wagub: Bupati/Walikota Jangan "Sok Jago"

PAD Minim, Wagub: Bupati/Walikota Jangan "Sok Jago" - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PAD Minim, Wagub: Bupati/Walikota Jangan "Sok Jago", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PAD Minim, Wagub: Bupati/Walikota Jangan "Sok Jago"
link : PAD Minim, Wagub: Bupati/Walikota Jangan "Sok Jago"

Baca juga


PAD Minim, Wagub: Bupati/Walikota Jangan "Sok Jago"

Wagub Sulut Steven Kandouw
SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menyatakan banyak pemerintah daerah Kabupaten/ Kota yang ada di Sulut "malas" mengikuti menghadiri kegiatan-kegiatan yang digelar oleh pemerintah provinsi Sulut.

Pernyataan orang nomor dua Sulut tersebut kepada awak media usai membuka rapat program pemantapan UKS tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota yang digelar oleh Biro Kesra Setdaprov Sulut, Jumat (5/5/2017) siang tadi.

"Kebanyakan pejabat Kabupaten/Kota "beking diri" dan anggap enteng undangan kegiatan yang digelar oleh Pemprov Sulut. Mereka tidak tau konsep pembangunan itukan bukan parsial-parsial melainkan satu kesatuan dan sinkron. Tapi, kalau tidak hadir-hadir bagaimana bisa sinkron," katanya.

Ia mengakui, dana di Kabupaten/Kota kan kecil.

"Jadi, Bupati dan Walikota jangan "sok sok jago" gayanya padahal PAD-nya cekak. Harus mau membuka diri dan berkoordinasi terus dengan aparat Pemprov Sulut. Jangan hanya undangan ke Jakarta suka pergi. Namun, undangan Pemprov tidak mau hadir. Padahal di Provinsi sendiri akan menjadi jembatan buat mereka, apalagi sekarang beberapa Kementerian sudah mengingatkan segala usulan dari Kabupaten/Kota harus  mendapatkan tandatangan pak Gubernur baru bisa dilayani," terang mantan ketua DPRD Sulut Ini.

Sampai saat ini Wagub mengakui masih banyak pejabat Kabupaten/Kota malas berkoordinasi dengan pemeritah Provinsi Sulawesi Utara.

(ROKER)



Demikianlah Artikel PAD Minim, Wagub: Bupati/Walikota Jangan "Sok Jago"

Sekianlah artikel PAD Minim, Wagub: Bupati/Walikota Jangan "Sok Jago" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PAD Minim, Wagub: Bupati/Walikota Jangan "Sok Jago" dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/pad-minim-wagub-bupatiwalikota-jangan.html

Subscribe to receive free email updates: