Paat Buka Kejuaraan Sepak Bola "Walikota Cup II" di Tinoor

Paat Buka Kejuaraan Sepak Bola "Walikota Cup II" di Tinoor - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paat Buka Kejuaraan Sepak Bola "Walikota Cup II" di Tinoor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paat Buka Kejuaraan Sepak Bola "Walikota Cup II" di Tinoor
link : Paat Buka Kejuaraan Sepak Bola "Walikota Cup II" di Tinoor

Baca juga


Paat Buka Kejuaraan Sepak Bola "Walikota Cup II" di Tinoor

SULUT,Elnusanews - Kejuaran Sepak Bola "Walikota Cup" dalam rangka Hut RI - ke 72, Resmi Digelar di Lapangan Ir Dim Sondakh Kelurahan Tinoor I Kota Tomohon, Minggu (6/5/2017) sore tadi. Kejuaraan sepak bola Walikota Cup II resmi dibuka oleh Kadispora Kota Tomohon, Theodorus Paat mewakili Walikota Tomohon.

Ketua panitia pelaksana, Robert Pangkey dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hut RI - ke 72.

"Kami selaku panitia melakukan berbagai kegiatan sehubungan hut RI ke - 72 tahun. Sebagai kegiatan awal pembukaan kejuaraan sepak bola Walikota Cup II dalam rangka memeriahkan Hut RI ke - 72," ungkap dalam sambutannya.

Sementara itu, Tonny Salawati Sekretaris Koni Tomohon mengatakan, sebagai kejuaran ini kami sangat  merespon positif dalam upaya memakukan olahraga sepak bola yang ada di Tinoor Raya ini.

"Kegiatan sepak bola sangat membantu pemerintah dan Gereja. Karena, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat," ujar Salawati.

Lanjut Salawati, kegiatan sepak bola ini luar biasa tentunya dia berharap agar dapat menciptakan atlet berprestasi di Tinoor dan Kota Tomohon.

"Tinoor luar biasa, saya support kegiatan ini dalam menunjang program pemerintah Tomohon dalam memajukan olahraga sepak bola. Support dari Koni dan PSSI sangat besar dalam pengembangan olah raga sepak bola," terangnya.

Mewakili Walikota  Tomohon, Kadis Pemuda dan Olahraga, Theodorus Paat mengatakan, Pemkot Tomohon akan senantiasa memberikan dukungan penuh dalam mengembangkan kegiatan olahraga yang ada di Kota Tomohon.

"Perkembangan dunia olahraga di Kota Tomohon harus dikembangkan demi mewujudkan program pemerintah dalam rangka memasyarakatkan olahraga yang merupakan tekat pemerintah untuk menciptakan dunia olahraga yang lebih baik," ungkapnya.

Akhiri sambutan ia meminta kepada peserta yang mengikuti olahraga sepak bola agar bertanding-lah dengan menjunjung tinggi sportivitas agar pertandingan bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan yang ada.

Diketahui, dalam rangka memperingati HUT RI - ke 27, selain kejuaraan sepak bola Walikota Cup II, Panitia telah menyiapkan kegiatan lainnya berupa, Lomba Bulu Tangkis, Catur, Dagongan, Lomba Tiup Biak, Lomba Idol, Lomba Pidato berbahasa Daerah Toutemboan, serta Pemilihan Wulan Waraney Tinoor Raya.

Turut hadir, Kadis Pariwisata, Masna Pioh, Kaban BP3A, Olga Karinda, Camat Tomohon Utara, Anneke Tuegeh, Lurah Tinoor II Steven Karundeng, SekLur Kelurahan Tinoor 1 Vember Toreh serta para peserta lomba dan warga kelurahan Tinoor Raya.

(ROKER)



Demikianlah Artikel Paat Buka Kejuaraan Sepak Bola "Walikota Cup II" di Tinoor

Sekianlah artikel Paat Buka Kejuaraan Sepak Bola "Walikota Cup II" di Tinoor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paat Buka Kejuaraan Sepak Bola "Walikota Cup II" di Tinoor dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/paat-buka-kejuaraan-sepak-bola-walikota.html

Subscribe to receive free email updates: