OTDA ke XXI Kab Minsel, Bukti Nyata Keberhasilan CEP- FDW

OTDA ke XXI Kab Minsel, Bukti Nyata Keberhasilan CEP- FDW - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OTDA ke XXI Kab Minsel, Bukti Nyata Keberhasilan CEP- FDW, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OTDA ke XXI Kab Minsel, Bukti Nyata Keberhasilan CEP- FDW
link : OTDA ke XXI Kab Minsel, Bukti Nyata Keberhasilan CEP- FDW

Baca juga


OTDA ke XXI Kab Minsel, Bukti Nyata Keberhasilan CEP- FDW


Minsel, Elnusanews - Bertempat di Halaman Kantor Bupati (2/5/2017), Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menyambut "Hari Otonomi Daerah Ke XXI Tahun 2017" dengan menggelar Upacara Bendera yang di rangkaikan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Adapun Tema Otonomi Daerah Ke XXI, " Dengan Semangat Otonomi Daerah Kita Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik Melalui E-Government". Bupati Minahasa Selatan Cristiany E. Paruntu, SE saat membacakan surat dari Kemendagri Tjahyo Kumolo mengatakan, Otda ke XXI Tahun 2017 merupakan momentum untuk mengevaluasi perkembangan kinerja pelaksanaan Otda pada masing-masing daerah otonom. Setiap Pemerintah daerah masing-masing, harus mensiasati dalam mengupayahkan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), Kwalitas Pelayanan publik, serta punya daya saing sebagaimana Tema Otonomi Daerah, " Dengan Semangat Otonomi Daerah Kita Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik Melalui E-Government". Sejalan dengan kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Pemerintah Daerah yang ada di setiap Kabupaten maupun Kota dapat berinisiatif mengelola pelayanan Publik berbasis e- Government dan diwajibkan meningkatkan sekaligus memanfaatkan potensi sumberdaya daerah dalam meningkatkan kinerja dengan melibatkan masyarakat dengan pelaku usaha sebagaimana Nawacita kabinet kerja Presiden RI Djoko Widodo "membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat Daerah dan desa". Pemerintah pusat sendiri lewat ADD, DANDES dan sebagainya, mengharapkan kiranya Pemerintah Daerah maupun Pemerintah desa, dapat mengelola secara baik yang bersifat Transparansi dan Akuntabel. Sejalan dengan itu, Bupati Tetty Paruntu, SE lewat programnya terus berupaya membangun Kabupaten Minsel menjadi lebih baik. Olehnyapun meminta kepada Unsur Forkopimda, elemen masyarakat, tokoh Agama untuk terus mendoakan dan menopang jalannya pembangunan yang sementara di kerjakan guna menjadikan " Kabupaten Minsel Hebat dan Terdepan" cetus Paruntu. Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Bupati (2/5/2017) di Hadir oleh, Ketua dan Anggota DPRD Minsel, Unsur Forkopimda, Pejabat teras bersama ASN serta seluruh Camat dan para Undangan. (Reky Laanda)


Demikianlah Artikel OTDA ke XXI Kab Minsel, Bukti Nyata Keberhasilan CEP- FDW

Sekianlah artikel OTDA ke XXI Kab Minsel, Bukti Nyata Keberhasilan CEP- FDW kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OTDA ke XXI Kab Minsel, Bukti Nyata Keberhasilan CEP- FDW dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/otda-ke-xxi-kab-minsel-bukti-nyata.html

Subscribe to receive free email updates: