Olly Minta 10 Orang Warga Miangas Study ke China

Olly Minta 10 Orang Warga Miangas Study ke China - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Olly Minta 10 Orang Warga Miangas Study ke China, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Olly Minta 10 Orang Warga Miangas Study ke China
link : Olly Minta 10 Orang Warga Miangas Study ke China

Baca juga


Olly Minta 10 Orang Warga Miangas Study ke China

Gubernur Sulut Olly Dondokambey Saat Berjabat Tangan Dengan Warga Miangas 
MIANGAS,Elnusanews - 10 orang warga Miangas Kabupaten Kepulauan Talaut yang telah lulus tingkat SMA sederajat bakal ikut study bahasa China ke Tiongkok.

Pernyataan tersebut dikatakan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada pertemuan dengan warga Kecamatan Khusus Miangas bertempat di Pendopo Desa Miangas, Rabu (31/5/2017) yang dihadiri langsung oleh unsur Forkopimda serta perangkat daerah dan tokoh masyarakat setempat.

"Kepada pak Camat Miangas, saya minta disiapkan adik-adik siswa sebanyak 10 orang yang untuk studi bahasa China di Tiongkok selama enam bulan. Studi bahasa China ini gratis," ucap Gubernur Olly dihadapan warga Miangas, Rabu (31/5/2017) saat tatap muka di Pendopo Desa Miangas.

Lanjutnya, ini menjadi keuntungan tersendiri untuk adik-adik siswa Miangas yang ingin belajar bahasa China dalam menguasai bahasa asing.

"Karena, program pemerintah OD-SK untuk sektor Pariwisata terus mendapat perhatian dari pemerintah pusat demi kemajuan daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara," pungkasnya.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Olly Minta 10 Orang Warga Miangas Study ke China

Sekianlah artikel Olly Minta 10 Orang Warga Miangas Study ke China kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Olly Minta 10 Orang Warga Miangas Study ke China dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/olly-minta-10-orang-warga-miangas-study.html

Subscribe to receive free email updates: