Mor Bastian Hadiri Rakornas Bidang Kemaritiman

Mor Bastian Hadiri Rakornas Bidang Kemaritiman - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mor Bastian Hadiri Rakornas Bidang Kemaritiman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mor Bastian Hadiri Rakornas Bidang Kemaritiman
link : Mor Bastian Hadiri Rakornas Bidang Kemaritiman

Baca juga


Mor Bastian Hadiri Rakornas Bidang Kemaritiman



Jakarta, Elnusanews - WAKIL Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE mewakili Walikota DR. Ir. G.S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Kemaritiman tahun 2017 yang dilaksanakan di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Kamis (04/05).
Rakornas dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo tersebut, berdasarkan undangan yang ditandatangani Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut B. Panjaitan. Rakornas yang berlangsung sehari itu mengangkat tema "Indonesia Poros Maritim Dunia dari Sumpah Palapa sampai Nawacita" "Rakornas bidang kemaritiman ini erat kaitannya dengan kondisi Kota Manado yang terletak di tepi pantai bibir Pasifik, Sehingga, kegiatan ini memberikan dampak yang positif bagi Kota Manado” ujar Wawali Mor. Dalam Rakornas tahun 2017 tersebut ada beberapa hal yang dibahas dalam rangka pengembangan kemaritiman pada beberapa kementerian, Diantaranya, pemaparan arah kebijakan perencanaan pembangunan kemaritiman, pemaparan arah kebijakan pembangunan kemaritiman di Kementerian Perhubungan, Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Kementerian Kelautan dan Perikanan serta Kementerian Pariwisata. Disamping itu, dibahas pula pendalaman arah kebijakan pembangunan kemaritiman tahun 2017 dan 2018. 'Mudah-mudahan kedepan, sektor kemaritiman di Kota Manado akan membawa perubahan dengan adanya kebijakan pemerintah pusat melalui kementerian terkait,” jelas Bastian. (moris).


Demikianlah Artikel Mor Bastian Hadiri Rakornas Bidang Kemaritiman

Sekianlah artikel Mor Bastian Hadiri Rakornas Bidang Kemaritiman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mor Bastian Hadiri Rakornas Bidang Kemaritiman dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/mor-bastian-hadiri-rakornas-bidang.html

Subscribe to receive free email updates: