Memotifasi Buruh Minsel, Tetty Paruntu: "Ajak" Tetap Semangat Pantang Mundur

Memotifasi Buruh Minsel, Tetty Paruntu: "Ajak" Tetap Semangat Pantang Mundur - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memotifasi Buruh Minsel, Tetty Paruntu: "Ajak" Tetap Semangat Pantang Mundur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memotifasi Buruh Minsel, Tetty Paruntu: "Ajak" Tetap Semangat Pantang Mundur
link : Memotifasi Buruh Minsel, Tetty Paruntu: "Ajak" Tetap Semangat Pantang Mundur

Baca juga


Memotifasi Buruh Minsel, Tetty Paruntu: "Ajak" Tetap Semangat Pantang Mundur


Minsel, Elnusanews- Hari ini (1/5/2017), seluruh pekerja yang ada di seluruh Dunia bersukacita merayakan Hari Buruh Internasional. Hari Buruh yang biasa di sebut dengan "May Day", pertama kali tercetus sejak abad ke 19 di Negara bagian Amerika dan Eropa yang pekerjanya berjuang mati-matian untuk meraih kebebasan setiap hak para pekerja yang dirampas. Selama ini, kemajuan suatu bangsa tak luput dari peran Buruh dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta kemajuan demi terciptanya suatu kesejahteraan bagi para buruh. Bukan hanya di luar Negeri saja, bertahun-tahun seluruh Buruh yang ada di Indonesia, turut berkontribusi bersama dalam menunjang sekaligus memajukan ekonomi di tanah Air. Lewat Kontribusi inilah Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE mengapresiasi, semangat para Buruh yang ikut berperan dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Minsel. Perempuan peraih Kartini Award dan penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara Tahun 2017 selang dua Tahun Masa kepemimpinannya di dua Periode ini mengatakan, tanpa peran dari Buruh maka Negara-negara di Dunia khususnya Indonesia lebih khusus lagi Kabupaten Minsel tak akan maju/bertumbuh pesat seperti sekarang ini. Tetty Paruntu meminta kepada seluruh perusahaan-perusahaan/ pelaku usaha yang menjalankan bisnis di Kabupaten Minahasa Selatan, agar mengikuti/ mentaati segala peraturan yang telah di buat. Bukan hanya itu saja, Paruntu pun meminta agar setiap Perusahaan yang mempekerjakan para Buruh wajib mengikutsertakan dalam BPJS Ketenagakerjaan serta BPJS Kesehatan. Juga memperhatikan kesejahteraan serta keselamatan dalam pekerjaan, sekaligus mengikuti peraturan Gubernur (Pergub) No. 46 Tentang Upah Minimum Propinsi (UMP) sebesar Rp 2.598.000. "Untuk itu saya ucapkan, Selamat merayakan "Hari Buruh Internasional" kepada segenap Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan yang berprofesi sebagai Buruh. Semoga Buruh yang ada di Indonesia selalu hidup Sejahtera" Ucap Bupati Tetty Paruntu. Reky Laanda.


Demikianlah Artikel Memotifasi Buruh Minsel, Tetty Paruntu: "Ajak" Tetap Semangat Pantang Mundur

Sekianlah artikel Memotifasi Buruh Minsel, Tetty Paruntu: "Ajak" Tetap Semangat Pantang Mundur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memotifasi Buruh Minsel, Tetty Paruntu: "Ajak" Tetap Semangat Pantang Mundur dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/memotifasi-buruh-minsel-tetty-paruntu.html

Subscribe to receive free email updates: