Melayat Ke Rumah Duka, Bupati Paruntu: Jasa- Mu Akan Selalu Di Kenang

Melayat Ke Rumah Duka, Bupati Paruntu: Jasa- Mu Akan Selalu Di Kenang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Melayat Ke Rumah Duka, Bupati Paruntu: Jasa- Mu Akan Selalu Di Kenang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Melayat Ke Rumah Duka, Bupati Paruntu: Jasa- Mu Akan Selalu Di Kenang
link : Melayat Ke Rumah Duka, Bupati Paruntu: Jasa- Mu Akan Selalu Di Kenang

Baca juga


Melayat Ke Rumah Duka, Bupati Paruntu: Jasa- Mu Akan Selalu Di Kenang


MINSEL,Elnusanews - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE yang di dampingi oleh Sekdakab Minsel Drs.Danny Rindengan, MSi bersama Jajaran Pemkab Minsel (5/4/2017), Melayat ke Rumah Duka atas Meninggalnya Asisten II Setdakab Minsel Drs. Alex Slat di kediamannya Desa Rumoong Atas Kecamatan Tareran. Dalam sambutannya Bupati Tetty mengatakan, semasa hidupnya Almarhum (Alex) merupakan seorang Birokrat yang handal, loyal dalam Tugas serta penuh Tanggung Jawabnya dalam menjalankan tugasnya sebagai Abdi Negara. "Selaku Pemerintah Kabupaten Minsel, turut merasakan apa yang dialami oleh keluarga yang ditinggalkan. Kita Aminkan bahwa dibalik semuanya ini, ada rencana Indah yang Tuhan sudah siapkan". "Kiranya keluarga yang di tinggalkan, akan mendapat kekuatan serta penghiburan yang sejati dari Tuhan Jesus Kristus" Ungkap Tetty. Alm. Alex Slat berpulang ke rumah Bapa pada Rabu (3/5/2017) pada usia yang ke 57 Tahun 8 Bulan, karena penyakit Ginjal yang di deritanya. Alm sendiri adalah Anak ke 8 dari 9 bersaudara dalam Keluarga Slat - Tamboto. Dan untuk Jenasahnya, akan di kebumikan malam ini di Kelurahan Pondang Kec Amurang Timur. 

Reky Laanda


Demikianlah Artikel Melayat Ke Rumah Duka, Bupati Paruntu: Jasa- Mu Akan Selalu Di Kenang

Sekianlah artikel Melayat Ke Rumah Duka, Bupati Paruntu: Jasa- Mu Akan Selalu Di Kenang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Melayat Ke Rumah Duka, Bupati Paruntu: Jasa- Mu Akan Selalu Di Kenang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/melayat-ke-rumah-duka-bupati-paruntu.html

Subscribe to receive free email updates: