Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Roma 1-3 Lazio

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Roma 1-3 Lazio - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Roma 1-3 Lazio, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Roma 1-3 Lazio
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Roma 1-3 Lazio

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Roma 1-3 Lazio



SBOBET Indonesia - Lazio berjaya di Derby della Capitale atas AS Roma dengan skor yang cukup meyakinkan 3-1 pada lanjutan Serie A Italia.

Balde Keita mencetak sepasang gol yang ditambah Dusan Basta sementara gol Giallorossi dicetak oleh Daniele De Rossi sebelum babak pertama berakhir.

Kali terakhir Biancoceleste menang pada laga derby terjadi pada November 2012 yang diikuti dengan tiga imbang dan lima kekalahan.

Roma langsung menggebrak di awal pertandingan melalui Edin Dzeko tetapi aksinya dari jarak dekat dimentahkan Thomas Strakosha.

Akan tetapi Lazio berhasil keluar dari tekanan dan unggul melalui peluang pertamanya berkat aksi Keita yang lepas dari kawalan Federico Fazio dan menaklukkan Wojciech Szcesny.

Tertinggal satu gol, Roma tetap menguasai lapangan namun mereka kesulitan menembus area berbahaya Lazio hingga Giallorossi mendapat penalti yang berbau kontroversi.

Kevin Strootman jatuh saat berduel dengan Walles dan wasit menunjuk titik putih namun dari tayangan ulang tidak ada kontak dilakukan Walles. Danielle de Rossi dengan jitu melakukan eksekusi hingga kedua tim memasuki kamar ganti pada posisi imbang 1-1.

Di awal babak kedua Lazio berhasil mengembalikan keunggulan melalui Dusan Basta pada menit 50. Basta menguasai bola di tepi kotak penalti dan melepaskan tembakan yang mengenai Fazio hingga mengecoh Szczesny.

Tertinggal, Roma habis-habisan menggempur benteng pertahanan Lazio tetapi kerja keras mereka akhirnya harus dihadapkan pada kenyataan saat Keita mencetak gol kedua di menit 85 yang menyegel kemenangan.

Sebelum bubaran pertandingan, Antinio Rudiger mendapat kartu merah langsung karena melanggar keras Filip Djordjevic.







AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Roma 1-3 Lazio

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Roma 1-3 Lazio kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan AS Roma 1-3 Lazio dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_1.html

Subscribe to receive free email updates: