Lagi, Rolf Lumintang Nahkodai JIPS

Lagi, Rolf Lumintang Nahkodai JIPS - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagi, Rolf Lumintang Nahkodai JIPS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagi, Rolf Lumintang Nahkodai JIPS
link : Lagi, Rolf Lumintang Nahkodai JIPS

Baca juga


Lagi, Rolf Lumintang Nahkodai JIPS

Rolf Lumintang Saat Bawahkan Sambutan Usai Pemilihan Koordinator JIPS.
SULUT,Elnusanews - Berlangsung selama dua jam dengan proses tata tertib mekanisme pemilihan yang telah ditetapkan melalui tim perumus dan disanggah serta voting oleh peserta pemilihan, pada Jumat (05/05) sore tadi bertempat di ruang Tumbelaka kantor Gubernur, yang pada akhirnya Rolf Lumintang (SKH Metro) yang kembali menakodahi Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) dengan perolehan suara 24 suara, Steven Semen (Radio SION) 2 suara, Karel Polakitan (Antara) 2 suara, Ismail Batalipu (detiKawanua.com) 1 Suara, Ronald Rompas (SKH Swara Kita) 1 suara, Jemsy Tuju (Cybernews.com) 1 suara, Marta Paslah (Radar Manado) 1 suara dengan total suara 32 pemilih yang pada akhirnya terpilih menjadi Koordinator Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS),

Rolf mengatakan kita telah melewati satu sejarah, menunjukan kemampuan kita lebih dewasa dalam hasil musyawarah yang didapatkan dengan demokratis.

"Pada awalnya (lalu) waktu dipercayakan sebagai koordinator, saya pun sempat bertanya-tanya namun ternyata tidak pula gampang menjadi seorang koordinator dikomunitas profesi wartawan.

Kepercayaan ini dan kedepan harus dibarenngi dengan tanggung jawab, transparan serta kalaupun ada kesalahan harus dikoreksi. Mari kita bersama-sama kedepan demi kita semua.

Kedepan saya akan menerapkan keputusan bersama secara demokratis. Jadi hasil ini adalah kemenangan kita bersama, kedepan ada kekurangan harus ditambahkan saling membantu. Yang utama juga adalah rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Pengalaman yang ada marilah kita bergamdeng tangan semua, dan kita harus bersyukur kita di JIPS ini juga mendapat dukungan dan respon baik dari para pelindung Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekprov Sulut beserta pembina-pembina yang juga sangat mengapresiasikan JIPS. Sukses JIPS adalah Sukses Bersama.

(Roker)


Demikianlah Artikel Lagi, Rolf Lumintang Nahkodai JIPS

Sekianlah artikel Lagi, Rolf Lumintang Nahkodai JIPS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagi, Rolf Lumintang Nahkodai JIPS dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/lagi-rolf-lumintang-nahkodai-jips.html

Subscribe to receive free email updates: