Jabat Ketua DPC HNSI Minsel, Lumi Berjanji Perjuangkan Hak-hak Para Nelayan

Jabat Ketua DPC HNSI Minsel, Lumi Berjanji Perjuangkan Hak-hak Para Nelayan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jabat Ketua DPC HNSI Minsel, Lumi Berjanji Perjuangkan Hak-hak Para Nelayan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jabat Ketua DPC HNSI Minsel, Lumi Berjanji Perjuangkan Hak-hak Para Nelayan
link : Jabat Ketua DPC HNSI Minsel, Lumi Berjanji Perjuangkan Hak-hak Para Nelayan

Baca juga


Jabat Ketua DPC HNSI Minsel, Lumi Berjanji Perjuangkan Hak-hak Para Nelayan

MINSEL,Elnusanews - Musyawarah cabang (MUSCAB) ke- II Himpunan Nelayan seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Minsel Periode 2017-2021, terbentuk. 

Kegiatan Yang Mengusung Tema "Nelayan Sejahtera, Negara Kuat, HNSI Jaya", berlangsung di Restauran Goldent Charity Pondang Kecamatan Amurang Timur (3/5/2017). 

Ketua DPD Sulut Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Ansye F Wowor, lewat Sambutannya mengemukakan, Musyawarah Cabang Ke-II Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Minahasa Selatan dilakukan untuk memilih Pengurus yang baru di setiap Kabupaten Maupun Kota yang ada di Sulut. 

Wowor pun berharap siapapun yang nantinya akan terpilih dalam Pengurus DPC Kabupaten Minsel yang baru, dapat bekerja sesuai dengan ketentuan dan peraturan serta berjuang membela hak-hak setiap para Nelayan di Kabupaten Minsel. 

Ditempat terpisah Ketua terpilih Susan Lumi mengatakan, Dirinya kaget ketika namanya terpilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua DPC HNSI Kabupaten Minsel Periode (2017-2022) dalam menggantikan Tommy Sumual periode sebelumnya (2012-2017). 

Lewat kepercayaan inilah dirinya tak lupa mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada seluruh Pengurus dan Anggota yang ada di Kecamatan, yang boleh mempercayakan dirinya sebagai Ketua DPC HNSI Kabupaten Minsel yang baru. 

Olehnya pun berjanji akan terdepan dalam membela sekaligus memperjuangkan setiap Hak-hak para Nelayan yang ada di Minsel, Imbuhnya. 

Hadir, Ketua DPD HNSI Sulawesi Utara Ansye F Wowor, SE bersama seluruh pengurus, Kabid Fasilitasi Hubungan Kelembagaan dan Politik Kesbangpol Kab Minsel Semuel Tandayu, Wakapolres Minsel Prevly Tampanguma bersama seluruh Pengurus Tingkat Kecamatan. 

(Reky Laanda)


Demikianlah Artikel Jabat Ketua DPC HNSI Minsel, Lumi Berjanji Perjuangkan Hak-hak Para Nelayan

Sekianlah artikel Jabat Ketua DPC HNSI Minsel, Lumi Berjanji Perjuangkan Hak-hak Para Nelayan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jabat Ketua DPC HNSI Minsel, Lumi Berjanji Perjuangkan Hak-hak Para Nelayan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/jabat-ketua-dpc-hnsi-minsel-lumi.html

Subscribe to receive free email updates: