Ini Harapan Gubernur Olly Saat Mencanangkan Hardiknas 2017

Ini Harapan Gubernur Olly Saat Mencanangkan Hardiknas 2017 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Harapan Gubernur Olly Saat Mencanangkan Hardiknas 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Harapan Gubernur Olly Saat Mencanangkan Hardiknas 2017
link : Ini Harapan Gubernur Olly Saat Mencanangkan Hardiknas 2017

Baca juga


Ini Harapan Gubernur Olly Saat Mencanangkan Hardiknas 2017

SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menggelar upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh di setiap 2 Mei. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, upacara peringatan Hardiknas kali ini dipimpin langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey bertempat di Halaman Kantor Gubernur Sulut, Selasa (2/5/2017) pagi tadi.

Usai pimpin upacara Hardiknas 2017, Gubernur Olly saat dicegat awak media mengatakan, dengan dimulainya pencanangan Hardiknas 2017 ini.

"Program peningkatan mutu semua pendidikan di Sulut mulai kita canangkan. Sejak beberapa bulan lalu pelaksana ujian berbasis komputer rata-rata di Sulut yang sudah memiliki jaringan berjalan dengan baik dan lancar," katanya.

Lanjutnya, tingkat kelulusan sudah mulai merata artinya seluruh sekolah sudah meningkatkan mutu sehingga kelulusan yang menggunakan komputer sudah merata.

"Artinya, di Sulut semua sekolah sudah meningkatkan kualitas berbasis komputer dan tak kalah bersaing dengan kota-kota besar yang ada di Indonesia. Mudah-mudahan kedepan kita akan tingkatkan terus dan mengajak telkom untuk bekerjasama membuka jaringan ke pelosok agak pelaksanaan ujian berbasis komputer 2018 bisa berjalan sesuai dengan harapan kita," ucapnya.

Pada upacara peringatan Hardiknas 2017 ini juga diikuti perwakilan pelajar, mahasiswa, guru, Pramuka, dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Pejabat Eselon II di lingkungan Pemprov Sulut, Ketua DPRD Sulut, Andre Angouw, Mantan Wakil Gubernur Sulut, Djouhari Kansil, unsur Forkompinda, Sekprov Sulut, Edwin Silangen, serta instasi pendidikan lainnya.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Ini Harapan Gubernur Olly Saat Mencanangkan Hardiknas 2017

Sekianlah artikel Ini Harapan Gubernur Olly Saat Mencanangkan Hardiknas 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Harapan Gubernur Olly Saat Mencanangkan Hardiknas 2017 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/ini-harapan-gubernur-olly-saat.html

Subscribe to receive free email updates: