Gubernur Kalbar Diusir Dari Aceh Setelah Terjadinya Pengusiran Ketua FPI di Kalbar

Gubernur Kalbar Diusir Dari Aceh Setelah Terjadinya Pengusiran Ketua FPI di Kalbar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gubernur Kalbar Diusir Dari Aceh Setelah Terjadinya Pengusiran Ketua FPI di Kalbar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gubernur Kalbar Diusir Dari Aceh Setelah Terjadinya Pengusiran Ketua FPI di Kalbar
link : Gubernur Kalbar Diusir Dari Aceh Setelah Terjadinya Pengusiran Ketua FPI di Kalbar

Baca juga


Gubernur Kalbar Diusir Dari Aceh Setelah Terjadinya Pengusiran Ketua FPI di Kalbar

www.sbobetting.org

Portal Berita Nasional Gubernur Kalbar atas Pidatonya Beberapa Waktu Lalu, akibat Pidato Cornelis, salah satu ketua DPP FPI dipulangkan dengan paksa oleh Aparat.

Hari ini di Aceh, Sejumlah Masyarakat Aceh menggelar aksi di bundaran simapang 5 Kota Banda Aceh serta mendatangi Hotel Hermes Palace tempat dimana Cornelis menginap dalam rangka pembukaan acara Petani Nelayan PENAS di Propinsi Aceh.

Masyarakat Aceh meminta kepada pihak Hotel Hermes utuk segera mengeluarkan Cornelis dari hotel tersebut karena Masyarakat Aceh tidak bersedia Cornelis datang ke Aceh.

Setelah beberapa waktu lalu Gubernur Kalimantan Barat menolak kedatangan ketua DPP FPI di Kalimantan Barat yang bertujuan berdakwah itu.

"Bumi aceh haram di injak oleh siapapun yang benci kepada Islam termasuk Cornelis, kami minta kepada Gubernur kafir harbi itu untuk segera angkat kaki dari aceh sebelum kami akan mengusir paksa" Tegas peserta aksi.

Akhirnya pihak Hotel Hermes memberikan keterangan pada peserta aksi bahwa Gubernur Kalimantan Barat itu sudah check out sekitar pukul 12.00 tadi dengan memperlihat surat tanda check out kepada peserta aksi.

Setelah mengetahui bahwa Gubernur Kalimantan Barat itu sudah check out  para peserta aksi membubarkan diri. (atn/ymn)

Berikut MajalahMandiri Berikan Video penolakan masa kepada gubernur Cornelis di Aceh :





Demikianlah Artikel Gubernur Kalbar Diusir Dari Aceh Setelah Terjadinya Pengusiran Ketua FPI di Kalbar

Sekianlah artikel Gubernur Kalbar Diusir Dari Aceh Setelah Terjadinya Pengusiran Ketua FPI di Kalbar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gubernur Kalbar Diusir Dari Aceh Setelah Terjadinya Pengusiran Ketua FPI di Kalbar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/gubernur-kalbar-diusir-dari-aceh.html

Subscribe to receive free email updates: