Foto & Rilis : Pertandingan Antar RTRW Se Kecamatan Tanjungpinang Timur Dalam Rangka Hari Kartini

Foto & Rilis : Pertandingan Antar RTRW Se Kecamatan Tanjungpinang Timur Dalam Rangka Hari Kartini - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto & Rilis : Pertandingan Antar RTRW Se Kecamatan Tanjungpinang Timur Dalam Rangka Hari Kartini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto & Rilis : Pertandingan Antar RTRW Se Kecamatan Tanjungpinang Timur Dalam Rangka Hari Kartini
link : Foto & Rilis : Pertandingan Antar RTRW Se Kecamatan Tanjungpinang Timur Dalam Rangka Hari Kartini

Baca juga


Foto & Rilis : Pertandingan Antar RTRW Se Kecamatan Tanjungpinang Timur Dalam Rangka Hari Kartini

Tari Salsa Warnai Kegiatan PKK Kecamatan Tanjungpinang Timur


HUMAS ( Rilis Pers) - Kecamatan Tanjungpinang Tanjungpinang Gelar Kegiatan Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Keluarga yang di ikuti oleh kader-kader PKK, Posyandu dan Lansia dan dibuka secara resmi oleh ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH yang diselenggarakan di Kantor Camat Timur, Rabu (3/5).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kartini dengan tujuan untuk dapat meningkatkan kreatifitas, menumbuhkan semangat para kader kader PKK, Posyandu dan Lasia yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Timur, dengan mengusung tema " Kita Wujudkan Kinerja Kader Dalam Bingkai Kartini Yang Santun Dan Berbudaya".

Beragam perlombaan yang di laksanakan dalam kegiatan ini maulai dari Lomba Cipta Menu B2SA, Senam Lansia hingga lomba tari salsa, beragam keunikan yang di yang ditampilkan dari para peserta lomba terutama lomba tari salsa.

Kegiatan ini samangat baik sekali dalam meningkatkan kebersamaan kader-kader PKK dari kelurahan, Kecamatan

Weni juga merasa sangat bangga sekali kepada kader-kader PKK kecamatan kelurahan, selain itu juga wanita - wanita yang ada di kota Tanjungpinang merupakan wanita yang cerdas.

Weni sangat berharap para kader-kader PKK dapat menanamkam sikap kebersamaan dan kepedulian didalam hatinya terutama kepeduliamnya kepada lingkungan, karena kartini besar namanya karena sikap kepedulian kepada sesama dan lingkungan.

Saya sangat meng apresiasi kegiatan ini dan semoga apa yang menjadi cita-cita PKK dan Kota Tanjungpinang dapat terwujud. Selain itu juga pemerintah Kota Tanjungpinang selalu mendukung program yang diselenggarakan oleh PKK melalaui BP3APM.

Kegiatan ini juga tampak dihadiri oleh Ketua GOW Kota Tanjungpinang Juariah Syahrul, Kepala BP3AKB Ahmad Yani, Lurah se Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Diselang kesibukannya Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH menyempatkam Hadir pada kegitan tersebut. Untuk menyaksika secara langsung pelaksanaan kegiatan yang di laksanakan oleh Kecamatan Tanjungpinang Timur ini. Dan di lanjutan menyicipi lomba maskan B2SA.(Humas Pemko Tanjungpinang)

Kabag Humas dan Protokol
Boby Wira Satria, S. STP, M. Si





Demikianlah Artikel Foto & Rilis : Pertandingan Antar RTRW Se Kecamatan Tanjungpinang Timur Dalam Rangka Hari Kartini

Sekianlah artikel Foto & Rilis : Pertandingan Antar RTRW Se Kecamatan Tanjungpinang Timur Dalam Rangka Hari Kartini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto & Rilis : Pertandingan Antar RTRW Se Kecamatan Tanjungpinang Timur Dalam Rangka Hari Kartini dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/foto-rilis-pertandingan-antar-rtrw-se.html

Subscribe to receive free email updates: