Ditanya Pustu Belum Di Fungsikan, Kadis Kesehatan Tolak Jawaban Direkam

Ditanya Pustu Belum Di Fungsikan, Kadis Kesehatan Tolak Jawaban Direkam - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditanya Pustu Belum Di Fungsikan, Kadis Kesehatan Tolak Jawaban Direkam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditanya Pustu Belum Di Fungsikan, Kadis Kesehatan Tolak Jawaban Direkam
link : Ditanya Pustu Belum Di Fungsikan, Kadis Kesehatan Tolak Jawaban Direkam

Baca juga


Ditanya Pustu Belum Di Fungsikan, Kadis Kesehatan Tolak Jawaban Direkam


Nias Utara - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Utara, Beritani Gea menolak dilakukan perekaman wawancara saat ditanya terkait Pustu dan Poskesdes yang belum di fungsikan, Kamis (27/4/2017)

Pertanyaan tersebut disampaikan  wartanias terkait Kurangnya Pelayanan Masyarakat di bidang Kesehatan, pasalnya masih ada Pustu dan Poskesdes yang belum di fungsikan sampai sekarang.

Selain itu, juga untuk menkonfirmasi dugaan korupsi Pembangunan Rumah Sakit Pratama di Kabupaten Nias Utara. Selain menolak untuk direkam, Beritani Gea juga tidak memperbolehkan wartanias untuk melakukan pemotretan dirinya.

"Siapa namamu kemarin ini ???? Apa itu,,,??? merekam saya...??? Ngak…!!! Ngak…!!! Ngak…!!! Kalau begitu saya ngak mau komentari." ucap Beritani, saat wartanias meletakan alat rekaman diatas meja kerjanya untuk mulai wawancara namun ditolak dan tidak ingin memberikan tanggapan. (Haogo Zega) 


Demikianlah Artikel Ditanya Pustu Belum Di Fungsikan, Kadis Kesehatan Tolak Jawaban Direkam

Sekianlah artikel Ditanya Pustu Belum Di Fungsikan, Kadis Kesehatan Tolak Jawaban Direkam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditanya Pustu Belum Di Fungsikan, Kadis Kesehatan Tolak Jawaban Direkam dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/ditanya-pustu-belum-di-fungsikan-kadis.html

Subscribe to receive free email updates: