Ahok: Saya Menyayangkan Pak Anies Janji KJP Bisa Dicairkan

Ahok: Saya Menyayangkan Pak Anies Janji KJP Bisa Dicairkan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok: Saya Menyayangkan Pak Anies Janji KJP Bisa Dicairkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok: Saya Menyayangkan Pak Anies Janji KJP Bisa Dicairkan
link : Ahok: Saya Menyayangkan Pak Anies Janji KJP Bisa Dicairkan

Baca juga


Ahok: Saya Menyayangkan Pak Anies Janji KJP Bisa Dicairkan


Portal Berita NasionalJakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyayangkan salah satu program gubernur terpilih DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandi), yaitu KJP Plus, yang bisa dicairkan. Menurut Ahok, jika dananya ditarik, Pemprov tidak bisa melihat catatan uang yang digunakan.

"Saya cuma menyayangkan kalau waktu kampanye kemarin Pak Anies menjanjikan, kalau dia jadi gubernur, seluruh KJP itu boleh ditarik tunai. Kalau ditarik tunai semua, kita nggak bisa baca anak-anak ini beli apa," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/5/2017).

Ahok menuturkan Pemprov DKI telah bekerja sama dengan Bank Indonesia dalam penerapan KJP. Selain itu, maksud diadakannya KJP di Jakarta, menurut Ahok, adalah untuk melatih masyarakat tidak pakai uang tunai.

"Padahal kita sudah kerja sama dengan BI, Indonesia sedang menuju ke masyarakat nontunai. Kita mau melatih masyarakat kita itu tidak pakai uang tunai," tuturnya.

Jika KJP bisa dicairkan dan uangnya dibelanjakan, Ahok berpandangan, Pemprov justru tidak bisa mengontrol pengeluaran belanja pemegang KJP. Menurut Ahok, jika masyarakat Jakarta masih belanja dengan uang tunai, hal itu berarti suatu kemunduran.

"Kalau Anda melakukan penarikan tunai, berarti Anda membuat Jakarta mundur. Orang seluruh dunia menuju ke nontunai kok. Bagaimana dibalikin ke tunai?" katanya.


 AGEN SBOBET



Demikianlah Artikel Ahok: Saya Menyayangkan Pak Anies Janji KJP Bisa Dicairkan

Sekianlah artikel Ahok: Saya Menyayangkan Pak Anies Janji KJP Bisa Dicairkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok: Saya Menyayangkan Pak Anies Janji KJP Bisa Dicairkan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/05/ahok-saya-menyayangkan-pak-anies-janji.html

Subscribe to receive free email updates: