Wawali Mor tinjau UAS-BN di SMPN 7

Wawali Mor tinjau UAS-BN di SMPN 7 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wawali Mor tinjau UAS-BN di SMPN 7, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wawali Mor tinjau UAS-BN di SMPN 7
link : Wawali Mor tinjau UAS-BN di SMPN 7

Baca juga


Wawali Mor tinjau UAS-BN di SMPN 7

MANADO,Elnuaanews - Wakil Walikota Mor D Bastian sendiri meninjau beberapa sekolah SMP di Kota Manado, salah satunya SMP Negeri 7 Teling, Kecamatan Wanea.Selasa (18/4).

Wakil Walikota Manado Mor D.Bastian membuka soal UAS-BN sekaligus memberikan arahan-arahan dan mendorong serta memberikan semangat kepada peserta ujian dan mengapresiasi pihak sekolah.

"Secara keseluruhan UAS-BN ini berjalan dengan baik,Semoga dalam ujian ini semua pelajar bisa mengikutinya dengan baik jangan sampai ada yang tidak ikut ujian kecuali pelajar itu sakit," ungkap Mor. 

Seperti diketahui bahwa seluruh Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Indonesia melaksakan Ujian Akhir Sekolah-Berstandar Nasional (UAS-BN) tingkat SMP mulai hari senin sampai rabu (19/04). Dan di Kota Manado sendiri ada sebanyak 91 SMP yang diikuti oleh 7000 pelajar yang terdaftar. Sedangkan, SMP 7 di ikuti oleh 343 pelajar ditambah SMP Budi Utomo 2 pelajar yang seharusnya 6 pelajar. (moris)


Demikianlah Artikel Wawali Mor tinjau UAS-BN di SMPN 7

Sekianlah artikel Wawali Mor tinjau UAS-BN di SMPN 7 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wawali Mor tinjau UAS-BN di SMPN 7 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/wawali-mor-tinjau-uas-bn-di-smpn-7.html

Subscribe to receive free email updates: