Video Ahok di Kepulauan Seribu dan Balai Kota Diputar

Video Ahok di Kepulauan Seribu dan Balai Kota Diputar - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Ahok di Kepulauan Seribu dan Balai Kota Diputar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Ahok di Kepulauan Seribu dan Balai Kota Diputar
link : Video Ahok di Kepulauan Seribu dan Balai Kota Diputar

Baca juga


Video Ahok di Kepulauan Seribu dan Balai Kota Diputar


Portal Berita NasionalJakarta - Persidangan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dimulai dengan memeriksa barang bukti dari jaksa penuntut umum (JPU). Bukti yang diperiksa yakni video Ahok yang diputar dalam persidangan.

Ada 3 video yang diputar yakni video pidato Ahok soal Al-Maidah ayat 51 yang disampaikan Ahok di Kepulauan Seribu dengan durasi singkat, video Ahok saat di Balai Kota dan video pidato Ahok soal Al-Maidah ayat 51 versi lengkap.

Setelah video kedua di Balai Kota diputar, ketua majelis hakim Dwiarso Budi bertanya kepada Ahok. "Sudah lihat ya pembicaraan terdakwa?"

"Iya setiap hari begitu," ujar Ahok.

"Jaksa penuntut umum tolong video yang sudah diputar diserahkan ke PP," ujar Dwi.

Ahok didakwa melakukan penodaan agama karena menyebut dan mengaitkan surat Al Maidah 51 dengan Pilkada DKI. Penyebutan surat Al Maidah 51 ini disampaikan Ahok saat bertemu warga di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu pada 27 September 2016.


Demikianlah Artikel Video Ahok di Kepulauan Seribu dan Balai Kota Diputar

Sekianlah artikel Video Ahok di Kepulauan Seribu dan Balai Kota Diputar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Ahok di Kepulauan Seribu dan Balai Kota Diputar dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/video-ahok-di-kepulauan-seribu-dan.html

Subscribe to receive free email updates: