Turun Sidak, Pangemanan Dapati ASN THL Terlambat

Turun Sidak, Pangemanan Dapati ASN THL Terlambat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Turun Sidak, Pangemanan Dapati ASN THL Terlambat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Turun Sidak, Pangemanan Dapati ASN THL Terlambat
link : Turun Sidak, Pangemanan Dapati ASN THL Terlambat

Baca juga


Turun Sidak, Pangemanan Dapati ASN THL Terlambat


BITUNG,Elnusanews - Pemerintahan Walikota Bitung Maximilian J. Lomban dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri mengusung program "Kerja, Kerja, dan Kerja". Hal ini tentunya harus ditunjang oleh ASN dan THL dalam bentuk efisiensi kerja, inovasi dan disiplin.

Dalam rangka peningkatan disiplin ASN dan THL Sekretaris daerah Kota Bitung, Drs. Audy Pangemanan,AP, M.Si menggelar sidak di Kecamatan Madidir dan beberapa Kelurahan, Rabu (19/4/2017).

Dalam sidak ditemukan beberapa personil ASN dan THL yang terlambat datang kantor ataupun tidak menggunakan atribut sebagaimana mestinya.

Menanggapi hal tersebut Pangemanan pun menginstruksikan kepada Kepala Kecamatan dan Kelurahan untuk menindak tegas ASN dan THL yang sering terlambat, tidak menggunakan atribut ataupun  yang tidak melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

"Diharapkan agar kita membuang kebiasaan lama hanya sekedar datang ke kantor dan lalai dalam pekerjaan, sebagai ASN dan THL kita harus menjalankan tugas dan tanggung jawab yang ada agar kinerja pelayanan kepada masyarakat menjadi maksimal ," ujar Pangemanan. (Rego)


Demikianlah Artikel Turun Sidak, Pangemanan Dapati ASN THL Terlambat

Sekianlah artikel Turun Sidak, Pangemanan Dapati ASN THL Terlambat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Turun Sidak, Pangemanan Dapati ASN THL Terlambat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/turun-sidak-pangemanan-dapati-asn-thl.html

Subscribe to receive free email updates: