Sumuweng Hadiri Pertemuan Bersama Dirjen Perdagangan Dalam Negeri

Sumuweng Hadiri Pertemuan Bersama Dirjen Perdagangan Dalam Negeri - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sumuweng Hadiri Pertemuan Bersama Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sumuweng Hadiri Pertemuan Bersama Dirjen Perdagangan Dalam Negeri
link : Sumuweng Hadiri Pertemuan Bersama Dirjen Perdagangan Dalam Negeri

Baca juga


Sumuweng Hadiri Pertemuan Bersama Dirjen Perdagangan Dalam Negeri

MINSEL, Elnusanews- Pemerintah Kab Minahasa Selatan melalui Kadis Perdagangan Adrian Sumuweng (17/4), menghadiri pertemuan bersama Dirjen Perdagangan Dalam Negeri sekaligus penandatanganan Naskah Hibah/Bast atas aset yang dihibahkan lewat anggaran APBN Tahun 2017. 

Kegiatan Penandatanganan Naskah Hibah yang berlangsung di Hotel Acacia Jakarta, dihadiri langsung oleh Mendagri Chahyo Kumolo bersama Enggartiasto Lukita. Adapun Surat hibah yang ditandatangani tersebut dikatakan Sumuweng adalah, merupakan hibah pasar rakyat yang lewat pendanaan bersumber dari dana APBN. Dan untuk hibah pasar kali ini baru pasar Tumpaan yang terealisasi. 

"Pencapaian ini tak lepas dari usaha serta kerja keras dari Bupati CEP dan Wabup FDW dalam membangun Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Tutur Sumuweng. Reky Laanda


Demikianlah Artikel Sumuweng Hadiri Pertemuan Bersama Dirjen Perdagangan Dalam Negeri

Sekianlah artikel Sumuweng Hadiri Pertemuan Bersama Dirjen Perdagangan Dalam Negeri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sumuweng Hadiri Pertemuan Bersama Dirjen Perdagangan Dalam Negeri dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/sumuweng-hadiri-pertemuan-bersama.html

Subscribe to receive free email updates: