Ruas Jalan Tomohon-Minahasa Rusak, Wenny Lumentut Minta Pemerintah Terkait Proaktif

Ruas Jalan Tomohon-Minahasa Rusak, Wenny Lumentut Minta Pemerintah Terkait Proaktif - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ruas Jalan Tomohon-Minahasa Rusak, Wenny Lumentut Minta Pemerintah Terkait Proaktif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ruas Jalan Tomohon-Minahasa Rusak, Wenny Lumentut Minta Pemerintah Terkait Proaktif
link : Ruas Jalan Tomohon-Minahasa Rusak, Wenny Lumentut Minta Pemerintah Terkait Proaktif

Baca juga


Ruas Jalan Tomohon-Minahasa Rusak, Wenny Lumentut Minta Pemerintah Terkait Proaktif

Foto : Wenny Lumentut
DEPROV,Elnusanews - Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Wenny Lumentut menegaskan agar Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dan Pemkab Minahasa dapat memperhatikan kondisi ruas jalan  Manado, Tomohon dan, Todano yang saat ini sudah memprihatinkan.

 Hal tersebut ditegaskan Legislator asal Dapil Tomohon-Minahasa saat diwawancarai oleh wartawan, di ruang kerjanya, Senin (3/04) siang.

Menurutnya hal tersebut penting mengingat sulut akan melaksanakan Paskah Nasional XIII tahun 2017 yang dirangkaikan dengan peringatan 500 tahun Reformasi Gereja, dan disertai dengan Konferensi Misi dan Pemuda Global.

"Jika pekerjaan jalan secepatnya dilaksanakan akan lebih baik, topangan anggaran antara Tomohon dan Provinsi pasti bisa selesaikan kendala, terlebih ini hajatan nasional yang bersifat religi jangan sampai daerah yang malu," tukas Lumentut.

Dirinya juga berharap pemerintah terkait dapat melakukan tindakan lebih proaktif lagi terkait permasalahan infrastruktur jalan, mengingat proyek pelebaran jalan Manado - Tomohon telah diprogramkan sejak beberapa tahun anggaran sebelumnya. (RaKa)


Demikianlah Artikel Ruas Jalan Tomohon-Minahasa Rusak, Wenny Lumentut Minta Pemerintah Terkait Proaktif

Sekianlah artikel Ruas Jalan Tomohon-Minahasa Rusak, Wenny Lumentut Minta Pemerintah Terkait Proaktif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ruas Jalan Tomohon-Minahasa Rusak, Wenny Lumentut Minta Pemerintah Terkait Proaktif dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/ruas-jalan-tomohon-minahasa-rusak-wenny.html

Subscribe to receive free email updates: