Rilis : Pembukaan Bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Rilis : Pembukaan Bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat. - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rilis : Pembukaan Bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rilis : Pembukaan Bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat.
link : Rilis : Pembukaan Bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Baca juga


Rilis : Pembukaan Bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Press Release

HUMAS Pemko Tanjungpinang - Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kecamatan Tanjungpinang Barat diawali dengan pembukaan Bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Tanjungpinang Barat.

Bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat ini secara resmi dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, Minggu (2/4)

Weni Mengajak seluruh kader-kader PKK dan Posyandu dapat bersama Pemerintah membangun kota Tanjungpinang, " saya mengingatkan kepada seluruh kader-kader PKK dan Posyandu tuntuk terus bersinergi membangun Kota Tanjungpinang dengan 10 program PKK." Ajak Weni pada saat membuka bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Weni juga menjelaskan bahwa beberapa bulan ini tim PKK Kota Tanjungpinang turun keseluruh posyandu-posyandu yang ada dikota Tanjungpinang untuk melakukan survei tertip administrasi, sehingga kedepannya posyandu akan aman untuk mengikuti kegiatan yang akan di adakan Provinsi maupun pusat.

"Dalam bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat ini terdapat 5 stand yang terdiri dari 1 stand PKK Kecamatan dan 4 stand Kelurahan, bazar MTQ ini juga bertuan untuk melatih jiwa usaha setiap kader kader pkk yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Barat ini sehingga dapat memperkenalkan produk produk ungulannya kepada masyarakat luas" jelas Ketua Tim PKK Kecamatan Tanjungpinang Barat pada saat laporannya.

Pembukaan Bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat ini juga tampak di hadiri oleh Camat Tanjungpinang Barat Irwan, Ketua GOW Juariah Syahrul.

Kegiatan ini diakhir degan peninjauan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH kestand- stand yang ada di bazar tersebut.

Kabag Humas dan Protokol
Setdako Tanjungpinang

Boby Wira Satria, S. STP, M. Si




Demikianlah Artikel Rilis : Pembukaan Bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Sekianlah artikel Rilis : Pembukaan Bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rilis : Pembukaan Bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat. dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/rilis-pembukaan-bazar-mtq-kecamatan.html

Subscribe to receive free email updates: