Ribuan Warga Padati Konser Paskah Nasional, Wagub: Sulut Jadi Laboratorium Antar Umat Beragama

Ribuan Warga Padati Konser Paskah Nasional, Wagub: Sulut Jadi Laboratorium Antar Umat Beragama - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ribuan Warga Padati Konser Paskah Nasional, Wagub: Sulut Jadi Laboratorium Antar Umat Beragama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ribuan Warga Padati Konser Paskah Nasional, Wagub: Sulut Jadi Laboratorium Antar Umat Beragama
link : Ribuan Warga Padati Konser Paskah Nasional, Wagub: Sulut Jadi Laboratorium Antar Umat Beragama

Baca juga


Ribuan Warga Padati Konser Paskah Nasional, Wagub: Sulut Jadi Laboratorium Antar Umat Beragama

SULUT,Elnusanews - Ribuan warga dari berbagai pelosok di tanah bumi nyiur melambai ikut menyaksikan konser paskah nasional yang bertempat di lapangan Koni Sario Manado, Jumat (28/4/2017) malam tadi.

Pantauan elnusanews.com di lapangan Koni Sario tersebut dipenuhi ribuan warga yang ikut menyaksikan penampilan artis penyanyi rohani ibukota yakni Sidney Mohede.

Pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw didampingi Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Tanos menutup secara resmi seluruh rangkaian kegiatan paskah nasional dan pekan kerukunan nasional di Sulawesi Utara.

Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam sambutannya menyatakan ucapan terima kasih atas tersenggalanya perayaan paskah nasional dengan sukses.

Selain itu Kandouw juga mengatakan, Sulut harus menjadi laboratorium kerukunan antar umat beragama di Indonesia sehingga bisa menjadi contoh bagi daerah-daerah lain.

"Sulut harus bisa menjadi laboratorium kerukunan antar umat beragama di Indonesia. Dan bisa menjadi contoh bagi daerah lain. Untuk itu, kata harus menjadi silahturami antar umat beragama, karena torang samua ciptaan Tuhan," pungkasnya.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Ribuan Warga Padati Konser Paskah Nasional, Wagub: Sulut Jadi Laboratorium Antar Umat Beragama

Sekianlah artikel Ribuan Warga Padati Konser Paskah Nasional, Wagub: Sulut Jadi Laboratorium Antar Umat Beragama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ribuan Warga Padati Konser Paskah Nasional, Wagub: Sulut Jadi Laboratorium Antar Umat Beragama dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/ribuan-warga-padati-konser-paskah.html

Subscribe to receive free email updates: