Prediksi Bola : Sevilla Vs Granada , Sabtu 22 April 2017 Pukul 02.00 WIB

Prediksi Bola : Sevilla Vs Granada , Sabtu 22 April 2017 Pukul 02.00 WIB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Bola : Sevilla Vs Granada , Sabtu 22 April 2017 Pukul 02.00 WIB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Bola : Sevilla Vs Granada , Sabtu 22 April 2017 Pukul 02.00 WIB
link : Prediksi Bola : Sevilla Vs Granada , Sabtu 22 April 2017 Pukul 02.00 WIB

Baca juga


Prediksi Bola : Sevilla Vs Granada , Sabtu 22 April 2017 Pukul 02.00 WIB

Lawan Mudah di atas kertas..

 Prediksi Bola : Sevilla Vs Granada , Sabtu 22 April 2017 Pukul 02.00 WIB

SBOBET ~ Sevilla diatur untuk menghadapi Granada di jornada ke 33 La Liga Santander pada akhir pekan ini. Bentrokan kedua tim tersebut akan dihelat pada Sabtu (22/4) dini hari di Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla).

Pelatih Granada, Tony Adams memiliki misi yang hampir mustahil, yakni untuk menyelamatkan Granada untuk tetap berkompetisi di divisi teratas sepak bola Spanyol pada musim depan. Hal itu dikarenakan timnya masih terpaut tujuh poin dari tim penghuni zona aman paling bawah, dengan laga di sisa musim ini hanya tersisa enam pertandingan saja.

Sepanjang perjalanan musim ini, Sevilla telah cukup baik di semua kompetisi, meskipun mereka harus tereliminasi dari Liga Champions dari tim debutan musim ini, Leicester City, di babak 16 besar.

Tim yang dipimpin oleh Jorge Sampaoli ini sekarang juga telah keluar dalam perburuan gelar liga musim ini, setelah mereka sempat mencatatkan tanpa kemenangan dalam enam pertandingan berturut-turut.

Namun demikian, mereka telah berhasil bangkit di pertandingan kandang melawan Deportivo La Coruna, dan dengan fakta bahwa pada pekan ini Sevilla akan menghadapi salah satu tim terlemah di La Liga, bisa dipastikan mereka akan mecatatkan hasil positif lainnya.

Bos Granada, Anthony Adams memaksa pemainnya untuk memuji fans mereka, meskipun mereka dicemooh usai tampil mengerikan dalam kekalahan 0-3 dari Celta de Vigo di Nuevo Los Carmenes pada akhir pekan kemarin.

Granada adalah salah satu tim yang memiliki pertahanan mengerikan, mereka telah mendapatkan enam kekalahan dan sekali imbang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di liga.

Menariknya, salah satu kemenangan langka bagi Granada pada musim ini justru mereka dapatkan ketika melawan Sevilla.

Tim yang menempati posisi kedua di zona degradasi tersebut meraih kemenangan 2-1 di Nuevo Los Carmenes pada awal bulan Desember tahun lalu.

Namun demikian, Sevilla pada umumnya adalah tim yang memiliki catatan head to head yang lebih baik dari Granada, dengan saat ini mereka memimpin dengan empat kemenangan.

Tentunya tidak sulit untuk memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang di laga ini, mengingat kedua tim memiliki kualitas pemain yang sangat jauh berbeda.

Dan meskipun pada bentrokan pertama di musim ini Granada berhasil membungkam Sevilla, tapi kami tidak yakin jika mereka akan kembali mampu melakukannya di laga ini.

Data dan Fakta Kedua TIM :


– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 14 kali, dan Sevilla sukses raih delapan kemenangan, dua kali berakhir imbang dan empat lainnya dimenangkan Granada.
– Dipertemuan pertama musim ini secara mengejutkan Granada mampu raih kemenangan 2-1 atas Sevilla dilaga kandang. Andreas Pereira dan Lomban sukses mencetak gol kemenangan, sebelum Wissam Ben Yedder sukses mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan.
– Dari empat kemenangan Granada, tiga diantaranya diraih di empat pertemuan terakhir kedua tim, dan pada 8 Mei 2016 silam tim mampu menang 4-1 di Ramon Sanchez Pizjuan. Dua gol Isaac Cuenca, Babin dan Youness El-Arabi sukses persembahkan kemenangan, da tim tuan rumah hanya mampu membalas melaluyi Diego Gonzalez.
– Wissam Ben Yedder dipastikan akan menjadi andalan tim tuan rumah dilaga nanti, total dirinya sudah mencetak 10 gol dimusim ini.
– Sementara Isaac Cuenca kemungkinan akan kembali menjadi andalan dilaga nanti meski mantan punggawa Barcelona ini baru mencetak dua gol dimusim ini.
– Sevilla baru saja mulai bangkit, setelah menelan hasil buruk, tim sukses raih satu kemenangan atas Deportivo dan bermain imbang kontra Valencia.
– Sementara Granada sendiri hanya mampu bermain imbang satu kali atas Deportivo La Coruna dan sisanya menelan kekalahan dari total tujuh laga terakhir.
– Tercatat Sevilla sukses raih 11 kemenangan, tiga imbang dan hanya satu kali kalah saat bermain di laga kandang.
– Sementara Granada sendiri menjadi satu-satunya tim yang belum raih kemenangan saat bertandang ke markas lawan, empat kemenangan yang diraih tim dimusim ini selalu saat bermain di rumah sendiri.
– Tiga punggawa Sevilla, Benoit Tremoulinas, Michel Krohn-Dehli dan Vitolo dipastikan absen dilaga nanti setelah dikabarkan mengalami cedera.
– Sementara Artem Kravets, Dimitri Foulquer serta penyerang anyar tim, Adrian Ramos dipastikan absen karena cedera, serta wakaso Mubarak dan Sverrir Ingason yang dikabarkan absen karena sanksi larangan bermain.

Head to Head Kedua TIM : 


03-12-2016 Granada 2 : 1 Sevilla 

02-08-2016 Granada 0 : 2 Sevilla 

08-05-2016 Sevilla 1 : 4 Granada 

03-01-2016 Granada 2 : 1 Sevilla 

19-04-2015 Granada 1 : 1 Sevilla 


Lima Pertandingan Terakhir Sevilla : 


16-04-2017 Valencia 0 : 0 Sevilla 

08-04-2017 Sevilla 4 : 2 Deportivo La Coruna 

05-04-2017 Barcelona 3 : 0 Sevilla 

02-04-2017 Sevilla 0 : 0 Sporting Gijon 

19-03-2017 Atletico Madrid 3 : 1 Sevilla 


Lima Pertandingan Terakhir Granada : 


16-04-2017 Granada 0 : 3 Celta Vigo 

09-04-2017 Granada 1 : 3 Valencia 

05-04-2017 Deportivo La Coruna 0 : 0 Granada 

02-04-2017 Granada 1 : 4 Barcelona 

19-03-2017 Sporting Gijon 3 : 1 Granada 
Perkiraan Susunan Pemain ;

Sevilla : S. Rico, Mariano, S. Escudero, S. N’Zonzi, N. Pareja, C. Lenglet, P. Sarabia, M. Kranevitter, W. B. Yedder, S. Nasri, Vitolo.
Pelatih : Jorge Sampaoli

Granada : G. Ochoa, D. Foulquier, Héctor, G. Silva, S. I. Ingason, M. Saunier, M. Carcela-González, Uche, A. Ramos, M. Wakaso, A. Pereira.
Pelatih : Tony Adams



Demikianlah Artikel Prediksi Bola : Sevilla Vs Granada , Sabtu 22 April 2017 Pukul 02.00 WIB

Sekianlah artikel Prediksi Bola : Sevilla Vs Granada , Sabtu 22 April 2017 Pukul 02.00 WIB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi Bola : Sevilla Vs Granada , Sabtu 22 April 2017 Pukul 02.00 WIB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/prediksi-bola-sevilla-vs-granada-sabtu.html

Subscribe to receive free email updates: