Pomantouw Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Wiau Lapi Raya, lewat Reses Masa Persidangan I

Pomantouw Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Wiau Lapi Raya, lewat Reses Masa Persidangan I - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pomantouw Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Wiau Lapi Raya, lewat Reses Masa Persidangan I, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pomantouw Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Wiau Lapi Raya, lewat Reses Masa Persidangan I
link : Pomantouw Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Wiau Lapi Raya, lewat Reses Masa Persidangan I

Baca juga


Pomantouw Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Wiau Lapi Raya, lewat Reses Masa Persidangan I


Minsel, Elnusanews- Anggota DPRD kab Minsel dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ferke B Pomantouw menggelar, Reses I Masa Persidangan ke Satu Tahun Sidang 2017 di Dapil V. Kegiatan Reses yang mengambil tempat di desa Wiau Lapi Barat Kec Tareran (27/4), diikuti oleh masyarakat Wiau Lapi Raya yang hendak menyampaikan aspirasi masing- masing. Masyarakat desa Wiau Lapi Barat/raya lewat usulannya menginginkan - Adanya pembangunan Sekolah SMP. - Adanya pembuatan Irigasi untuk kebun persawahan. - Perkerasan Jalan Perkebunan Palepatan sepanjang 750 Meter dan perkerasan jalan perkebunan Lelema sepanjang 1.200 Meter. - Perluasan jalan pemukiman serta adanya Jalan Lingkar desa - Adanya Pabrik Mini dalam mengolah Gula Semut Masyarakat berharap agar Wakil Ketua Komisi I ini, dapat memperjuangkan setiap usulan dan keinginan ini dalam Rapat Paripurna DPRD. Wakil Ketua Komisi I DPRD Kab Minsel Fraksi PDIP Ferke B Pomantow lewat komitmennya berjanji akan sepenuhnya memperjuangkan semua Aspirasi serta mengawal ketat apa yang menjadi kerinduan selama ini lewat Sidang Paripurna kedepan. " Saya berharap nantinya lewat Sidang Paripurna, semua kerinduan masyarakat yang ada di desa Wiau Lapi Raya akan tewujud" jelas Pomantouw. (Reky Laanda)


Demikianlah Artikel Pomantouw Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Wiau Lapi Raya, lewat Reses Masa Persidangan I

Sekianlah artikel Pomantouw Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Wiau Lapi Raya, lewat Reses Masa Persidangan I kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pomantouw Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Wiau Lapi Raya, lewat Reses Masa Persidangan I dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/pomantouw-perjuangkan-aspirasi.html

Subscribe to receive free email updates: