Polres Minsel "BURU" Tujuh TSK Pengeroyokan Anggota Satpol PP

Polres Minsel "BURU" Tujuh TSK Pengeroyokan Anggota Satpol PP - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Minsel "BURU" Tujuh TSK Pengeroyokan Anggota Satpol PP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Minsel "BURU" Tujuh TSK Pengeroyokan Anggota Satpol PP
link : Polres Minsel "BURU" Tujuh TSK Pengeroyokan Anggota Satpol PP

Baca juga


Polres Minsel "BURU" Tujuh TSK Pengeroyokan Anggota Satpol PP

Add caption
MINSEL, Elnusanews- Insiden pengeroyokan yang di lakukan oleh sejumlah pemuda kelurahan Uwuran I kepada dua anggota Satpol PP Minsel yang sementara bertugas (15/4) pekan lalu, sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) oleh Polres Minsel (Tim Patola/Buser). 

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH.SIK.MSI melalui Kasat Reskrim Iptu M.Nandar SIK (20/4) menjelaskan bahwa, dari ke Tujuh Warga yang melakukan pengeroyokan sementara dalam pengejaran dan satu diantaranya (Otak) sudah di kantongi identitasnya. 

Sejak menerima pengaduan laporan dari Korban, saya langsung memerintahkan anggota untuk segera melacak keberadaan ke Tujuh Tersangka. 

"Kami pastikan dalam waktu dekat ini, ke Tujuh TSK akan kami ringkus" jamin Iptu Nandar Reky Laanda


Demikianlah Artikel Polres Minsel "BURU" Tujuh TSK Pengeroyokan Anggota Satpol PP

Sekianlah artikel Polres Minsel "BURU" Tujuh TSK Pengeroyokan Anggota Satpol PP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Minsel "BURU" Tujuh TSK Pengeroyokan Anggota Satpol PP dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/polres-minsel-buru-tujuh-tsk.html

Subscribe to receive free email updates: