Polisi Usir Gerombolan Massa Berpakaian Serba Putih dari TPS BJ Habibie No.5 Setiabudi JakSel

Polisi Usir Gerombolan Massa Berpakaian Serba Putih dari TPS BJ Habibie No.5 Setiabudi JakSel - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Usir Gerombolan Massa Berpakaian Serba Putih dari TPS BJ Habibie No.5 Setiabudi JakSel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Usir Gerombolan Massa Berpakaian Serba Putih dari TPS BJ Habibie No.5 Setiabudi JakSel
link : Polisi Usir Gerombolan Massa Berpakaian Serba Putih dari TPS BJ Habibie No.5 Setiabudi JakSel

Baca juga


Polisi Usir Gerombolan Massa Berpakaian Serba Putih dari TPS BJ Habibie No.5 Setiabudi JakSel



SBOBET Indonesia Tempat Pemungutan Suara (TPS) Nomor 05, di Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, didatangi sekelompok orang tidak dikenal.

Belasan orang yang mengenakan pakaian serba putih itu datang dengan alasan mengawasi proses pemungutan suara putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Peristiwa tersebut terjadi sebelum mantan Presiden BJ Habibie bersama keluarga menggunakan hak pilih di TPS tersebut.

"Iya tidak banyak, 15 orang," kata Kepala Kepolisian Resor Jakarta Selatan Komisaris Besar Iwan Kurniawan, Rabu (19/4/2017).

Ia mengatakan, belasan orang tersebut langsung diusir pergi oleh polisi yang menjaga TPS tersebut. Pasalnya, orang-orang tersebut bukan warga setempat.

Iwan menduga, massa tersebut berafiliasi dengan tim pemenangan pasangan kandidat nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.


"Bukan warga setempat, informasinya mereka dari rumah pemenangan nomor tiga. Mereka bilang mau pantau TPS. Kami sudah imbau, tidak memerlukan tenaga mereka,”  tuturnya.

Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Polisi Usir Gerombolan Massa Berpakaian Serba Putih dari TPS BJ Habibie No.5 Setiabudi JakSel

Sekianlah artikel Polisi Usir Gerombolan Massa Berpakaian Serba Putih dari TPS BJ Habibie No.5 Setiabudi JakSel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Usir Gerombolan Massa Berpakaian Serba Putih dari TPS BJ Habibie No.5 Setiabudi JakSel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/polisi-usir-gerombolan-massa-berpakaian.html

Subscribe to receive free email updates: