Pemimpin Aksi 313 Ditangkap Setelah Kerja Cantik Dari Jokowi dan Tito

Pemimpin Aksi 313 Ditangkap Setelah Kerja Cantik Dari Jokowi dan Tito - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemimpin Aksi 313 Ditangkap Setelah Kerja Cantik Dari Jokowi dan Tito, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemimpin Aksi 313 Ditangkap Setelah Kerja Cantik Dari Jokowi dan Tito
link : Pemimpin Aksi 313 Ditangkap Setelah Kerja Cantik Dari Jokowi dan Tito

Baca juga


Pemimpin Aksi 313 Ditangkap Setelah Kerja Cantik Dari Jokowi dan Tito




SBOBET Indonesia - Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al-Khaththath ditangkap aparat kepolisian, Kamis malam (30/3). Informasi tersebut dikonfirmasi Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono.

“Benar (ditangkap) atas tuduhan makar,” kata Argo kepada CNNIndonesia.com. Saat ini, Al-Khaththath berada di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, untuk menunggu menjalani pemeriksaan. Sedang menunggu di Mako Brimob. Masih menunggu pengacara untuk diperiksa,” ujar Argo.

Sejumlah pengacara dari Tim Pengacara Muslim sedang menunju Mako Brimob untuk mendampingi sang ustaz. Al-Khaththath merupakan Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) yang juga memimpin aksi 313, yang akan digelar Jumat hari ini. Al-Khaththath telah menggelar konferensi pers terkait Aksi 313.

Al-Khaththath menyerukan agar umat Islam hadir dalam aksi untuk menuntut Basuki Tjahja Purnama (Ahok) agar dijebloskan ke penjara terkait penodaan agama.

Apresiasi yang tinggi kita berikan kepada Jenderal Tito Karnavian yang lagi-lagi berhasil menggagalkan upaya makar terhadap pemerintahan yang sah. Pemimpin aksi 313 saat ini sedang diperiksa di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Gerak cepat seperti ini mengingatkan kita pada aksi 212 dimana beberapa orang terduga makar ditangkap menjelang subuh.

Dengan ditangkapnya Al-Khaththath maka seperti aksi 212 lalu, aksi 313 akan berjalan dengan ompong seperti macan lucu di cisewu. Tanpa pimpinan aksi mereka yang di lapangan akan kebingungan seperti anak ayam yang kehilangan induknya.

Aksi 313 ini sekali lagi seperti aksi 212 dimana Jokowi saat itu datang dengan payung birunya. Mereka awalnya begitu percaya diri dengan massa yang akan demo di depan Istana. Namun lagi-lagi langkah Pemerintah benar-benar tidak diduga, persis saat 212.

Kepolisian menangkap pimpinan aksi tersebut karena diduga akan melakukan makar. Kepolisian menyangkal bahwa penangkapan tersebut terkait dengan aksi 313 dan hanya terkait rencana makar.

Sebelumnya juga beredar kabar di grup-grup whatsapp bahwa rencana aksi tersebut akan terdiri dari dua kelompok. Satu kelompok berdemo didepan Istana dan kelompok lain akan berdemo di depan gedung DPR/MPR. Dalam kabar yang disebarkan tersebut, yang berbahaya adalah kelompok demo didepan gedung DPR/MPR.

Dimana pada aksi tersebut mereka akan memancing kerusuhan dengan upaya menduduki gedung DPR/MPR. Entah apakah kabar tersebut benar atau tidak? Atau apakah karena kabar tersebut lalu Kepolisian bergerak? Tapi yang jelas kabar tersebut beredar dari grup ke grup dan cukup mengkhawatirkan masyarakat.


Selain Al-Khaththath, ada empat orang lagi yang ditangkap dan upaya makar berhasil digagalkan lagi oleh kepolisian dibawah Jendral Tito yang paham betul bagaimana mengatasi masalah seperti ini.

Rasanya cukup sering kita dengar bahwa ada upaya mencoba meng-copy paste aksi reformasi 98 yang berhasil menggulingkan Soeharto. Beberapa aksi seringkali merujuk ke aksi 98. Sebagai alumni aksi 98 saya katakan bahwa aksi seperti itu saat ini akan selalu gagal. Mengapa?

Karena aksi reformasi 98 didukung seluruh rakyat, bukan hanya ormas-ormas. Maka begitu kejadian penembakan terjadi, seluruh rakyat bergerak. Bahkan dosen-dosen pun meliburkan kuliahnya agar mahasiswa bisa turun ke jalan. Ada kabar aksi reformasi yang lalu juga dibantu TNI dan lain-lain, soal itu biarlah yang lebih ahli yang menjawabnya. Tapi saya tahu persis, saat itu seluruh rakyat mendukung reformasi. Kuncinya adalah rakyat, selama rakyat tidak bergerak maka tidak akan terjadi penggulingan kekuasaan. Dimana-mana seperti itu.

Saat ini kepuasan terhadap kepemimpinan Jokowi cukup tinggi. Diatas 65% kalau tidak salah. Berbeda saat tahun 98 dimana rakyat sudah jenuh dengan pemerintahan Orde Baru yang korup. Jokowi memberikan harapan baru bagi rakyat. Jokowi melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan oleh pemerintahan sebelumnya. Dari pembangunan di daerah-daerah sampai cara beliau berinteraksi dengan masyarakat.  Rakyat Indonesia mencintai Jokowi, itu jauh berbeda dengan jaman-jaman sebelumnya.

Hasil survei terakhir mengenai Jokowi cukup menjadi gambaran bagi kita semua bagaimana rakyat puas dengan Pemerintahan Jokowi. Elektabilitas beliau berada di paling atas untuk Pilpres 2019 kelak. Hanya para penduduk bumi datar yang membenci Jokowi. Jika kalian berharap Jokowi bisa diturunkan maka sama saja kalian akan berhadapan dengan rakyat.

Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Pemimpin Aksi 313 Ditangkap Setelah Kerja Cantik Dari Jokowi dan Tito

Sekianlah artikel Pemimpin Aksi 313 Ditangkap Setelah Kerja Cantik Dari Jokowi dan Tito kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemimpin Aksi 313 Ditangkap Setelah Kerja Cantik Dari Jokowi dan Tito dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/pemimpin-aksi-313-ditangkap-setelah.html

Subscribe to receive free email updates: