Pelka Perempuan GMIST Sukseskan Gerakan Penghijauan

Pelka Perempuan GMIST Sukseskan Gerakan Penghijauan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelka Perempuan GMIST Sukseskan Gerakan Penghijauan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelka Perempuan GMIST Sukseskan Gerakan Penghijauan
link : Pelka Perempuan GMIST Sukseskan Gerakan Penghijauan

Baca juga


Pelka Perempuan GMIST Sukseskan Gerakan Penghijauan


TAHUNA, Elnusanews--Meperingati paskah dan Hari Ulang Tahun (HUT)  Gereja Masehi Injil Sangihe Talaud (GMIST) Ke-70 Pelayanan Kategorial (Pelka)  Perempuan turut mensukseskan gerakan penghijauan dibeberapa lokasi yang gersang dan eks lokasi longsor.  Hal ini dibenarkan oleh Penatua Pelka perempuan Dra. Olga Makasidamo saat dikonfirmasi Elnusanews.com Selasa(18/4).
Dikatakanya, kegiatan ini tidak hanya terfokus di Tahuna saja tapi juga dibeberapa lokasi.  "Kami tersentuh untuk melakukan gerakan ini karena kondisi alam di Sangihe sungguh sangat meprihatikan.  Kegiatan ini juga kami lakukan sampai ke kelurahan Kolongan yang pernah dilanda banjir bandang," Kata Makasidamo.
"Gerakan penghijauan ini akan dimulai pada bulan Mei , dan Saya yakin seluruh perempuan di Sangihe akan termotivasi drngan kegiatan ini, "lanjut Makasidamo. Sembari menambahkan sebelum mrlakukan kegiatan ini akan diawali dengan sosialisasi Gereja Sahabat Alam (GSA) dan Undang-undang lingkungan hidup. (sky)


Demikianlah Artikel Pelka Perempuan GMIST Sukseskan Gerakan Penghijauan

Sekianlah artikel Pelka Perempuan GMIST Sukseskan Gerakan Penghijauan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelka Perempuan GMIST Sukseskan Gerakan Penghijauan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/pelka-perempuan-gmist-sukseskan-gerakan.html

Subscribe to receive free email updates: