Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Metz 2-3 Paris Saint-Germain

Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Metz 2-3 Paris Saint-Germain - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Metz 2-3 Paris Saint-Germain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Metz 2-3 Paris Saint-Germain
link : Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Metz 2-3 Paris Saint-Germain

Baca juga


Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Metz 2-3 Paris Saint-Germain



SBOBET Indonesia - Paris Saint-Germain harus bersusah payah menundukkan Metz dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis di Stade Saint-Symphorien.

Sempat bermain imbang 2-2 hingga laga memasuki injury-time, Les Parisiens secara dramatis membuat gol telat melalui aksi heroik Blaise Matuidi, untuk menentukan kemenangan 3-2.

Dengan demikian, klub ibu kota Prancis memiliki perolehan poin yang sama dengan sang pemuncak klasemen Ligue 1, AS Monaco. Akan tetapi, tim terakhir punya satu laga yang belum dimainkan.

Ada pun Metz, dengan hasil ini, membuat tuan rumah harus puas tetap bercokol di peringkat ke-15 dengan mengumpulkan 36 angka, unggul lima poin dari zona degradasi.

Jalannya pertandingan

Meski tampil di hadapa publik lawan, PSG tak terbantahkan dalam menunjukkan dominasinya sebagai tim jawara. Perbedaan kelas antara kedua tim cukup kental terasa.

Saat laga menginjak menit ke-33, gol pembuka hadir bagi tim tamu ketika aksi Maxwell diakhiri dengan sebuah sentuhan manis dari Edinson Cavani. 1-0, PSG berada di atas angin.

Keunggulan ini memantik spirit skuat Unai Emery untuk menambah keunggulan. Hanya berjarak tiga menit dari gol pembuka, gawang Metz kembali robek. Kali ini, giliran Matuidi yang mencatatkan namanya di papan skor. Maxwell sekali lagi menjadi kreator.

Sampai kedua tim memasuki ruang ganti, keunggulan 2-0 PSG di babak pertama tak terelakkan.

Di paruh kedua, permainan Metz meningkat dan jauh lebih efektif. Pelatih Philippe Hinschberger membuat keputusan yang superjitu saat memasukkan Yann Sarr, Cheik Diabate dan Yann Jouffre.

Tiga pemain pengganti ini menjadi otak di balik kebangkitan Metz dalam mengejar ketertinggalan. Ketika laga memasuki menit ke-78, Metz memperkecil keadaan lewat aksi cemerlang Joufree.

Dua menit sebelum laga rampung, publik tuan rumah larut dalam kegembiraan karena melihat peluang timnya bisa terhindar dari kekalahan. Kolaborasi antara Sarr dan Diabate berakhir gol untuk nama terakhir.

Saat laga sepertinya akan berakhir dengan berbagi poin, Matuidi mencuat untuk membungkam suporter tuan rumah. Matuidi mencetak dwigol usai memaksimalkan umpan matang Javier Pastore di masa injury-time. Gol ini sekaligus menutup pertandingan yang dimenangkan PSG, 3-2.


Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/fpGfx7






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Metz 2-3 Paris Saint-Germain

Sekianlah artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Metz 2-3 Paris Saint-Germain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Laporan Dan Cuplikan Gol Pertandingan Metz 2-3 Paris Saint-Germain dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/laporan-dan-cuplikan-gol-pertandingan_65.html

Subscribe to receive free email updates: