Karangan Bunga 'Ayo Dukung Oke Oce' di Balai Kota Dirusak

Karangan Bunga 'Ayo Dukung Oke Oce' di Balai Kota Dirusak - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Karangan Bunga 'Ayo Dukung Oke Oce' di Balai Kota Dirusak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Karangan Bunga 'Ayo Dukung Oke Oce' di Balai Kota Dirusak
link : Karangan Bunga 'Ayo Dukung Oke Oce' di Balai Kota Dirusak

Baca juga


Karangan Bunga 'Ayo Dukung Oke Oce' di Balai Kota Dirusak


Portal Berita NasionalJakarta - Berbagai karangan bunga menghiasi Balai Kota DKI Jakarta beberapa hari terakhir. Karangan bunga itu menunjukkan rasa simpati dan dukungan ke Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat.


Namun ada satu karangan bunga yang menyita perhatian yaitu karangan bunga bertuliskan 'Move On Donk Coy, Ayo Dukung Oke Oce'. Namun tak berapa lama sejak tiba di Balai Kota, karangan bunga itu sudah dirusak.


Perusakan itu terbilang cepat, tidak sampai setengah jam setelah karangan bunga itu sampai di Balai Kota. Pantauan detikcom, Jumat (28/4/2017), warga masih sempat berfoto di depan karangan bunga tersebut. Pun demikian, warga itu membentangkan spanduk kecil bertuliskan #MenolakMoveOn. Terlihat di pojok kanan karangan bunga tersebut tertuliskan Topas TV.


Saat majalahmandiri.com bergeser ke karangan bunga lainnya sekitar 20 menit, tulisan 'Ayo Dukung Oke Oce' di karangan bunga itu sudah rusak. Namun, belum diketahui siapa yang merusak tulisan yang menjadi tagline Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno ketika kampanye Pilgub DKI 2017.

Karangan bunga berukuran 6 meter x 1,5 meter itu berlatar warna merah dengan hiasan bunga-bunga di sekitarnya. Namun karangan bunga itu kini sudah rusak.




Demikianlah Artikel Karangan Bunga 'Ayo Dukung Oke Oce' di Balai Kota Dirusak

Sekianlah artikel Karangan Bunga 'Ayo Dukung Oke Oce' di Balai Kota Dirusak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Karangan Bunga 'Ayo Dukung Oke Oce' di Balai Kota Dirusak dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/karangan-bunga-ayo-dukung-oke-oce-di.html

Subscribe to receive free email updates: