Kalah Bersaing, Perindag Sangihe Akan Lakukan Sidak

Kalah Bersaing, Perindag Sangihe Akan Lakukan Sidak - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kalah Bersaing, Perindag Sangihe Akan Lakukan Sidak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kalah Bersaing, Perindag Sangihe Akan Lakukan Sidak
link : Kalah Bersaing, Perindag Sangihe Akan Lakukan Sidak

Baca juga


Kalah Bersaing, Perindag Sangihe Akan Lakukan Sidak

TAHUNA,Elnusanews-- Pengeluhan dari pedagang sayuran di pasar Towo'e yang kalah bersaing dengan pedagang yang menjual sayuran dari Manado, akhirnya dijawab oleh Dinas Perindustrian dan perdagangan (Perindag). 
 
Kadis Peindag Velma Maheso saat di konfirmasi Selasa (18/4) oleh wartawan Elnusanews.com mengatakan, Perindag sudah tidak memperbolehkan adanya pedagang yang menjual barang dagangan dari luar Sangihe. "Demi mensejahterakan masyarakat Sangihe, kami sudah memberitahukan kepada pedagang agar tak mengambil barang dagangan jenis sayuran dari Manado,"katanya.
 
Dirinya menegaskan akan menindak lanjuti terkait pengeluhan para pedagang tersebut. "Kami (Perindag, Red) akan melakukan sidak bagi pedagang-pedagang yang masih melanggar aturan, dan akan mencari siapa pemasoknya,"tegas Maheso.(Sky)


Demikianlah Artikel Kalah Bersaing, Perindag Sangihe Akan Lakukan Sidak

Sekianlah artikel Kalah Bersaing, Perindag Sangihe Akan Lakukan Sidak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kalah Bersaing, Perindag Sangihe Akan Lakukan Sidak dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/kalah-bersaing-perindag-sangihe-akan.html

Subscribe to receive free email updates: