Jenguk Warga Sakit di Jaksel, Ahok Ingatkan Jaga Pola Makan

Jenguk Warga Sakit di Jaksel, Ahok Ingatkan Jaga Pola Makan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jenguk Warga Sakit di Jaksel, Ahok Ingatkan Jaga Pola Makan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jenguk Warga Sakit di Jaksel, Ahok Ingatkan Jaga Pola Makan
link : Jenguk Warga Sakit di Jaksel, Ahok Ingatkan Jaga Pola Makan

Baca juga


Jenguk Warga Sakit di Jaksel, Ahok Ingatkan Jaga Pola Makan


Portal Berita NasionalJakarta - Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengunjungi warga sakit di Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Warga bernama Suhadi Mulyono (70) diketahui menderita stroke sejak lima tahun lalu.

Ahok, yang datang dengan mengenakan kemeja biru, menanyakan keadaan Suhadi kepada ketua RT setempat. Ketua RT menjelaskan bahwa Suhadi sudah tidak bisa berjalan. Ditambah rumah Suhadi yang berada di gang sempit, sehingga mempersulit untuknya belajar berjalan dan mendapat bantuan.

"Ini kondisinya agak susah memang, Pak, karena rumahnya di gang sempit," kata ketua RT setempat kepada Ahok di lokasi, Rabu (5/4/2017).

Ahok juga sempat menanyakan bagaimana pola makan yang diterapkan pada Suhadi. Mantan Bupati Belitung Timur itu ingin agar Suhadi bisa menjaga pola makan dan mulai belajar jalan.

"Ini Bapak dijaga ya pola makannya, kurangi garam dan nasi. Jangan lupa juga belajar jalan, Pak. Tapi yang paling penting adalah hati Bapak terus senang, ya," ujar Ahok kepada Suhadi.

Ahok pun menjelaskan saat ini dia sedang membangun panti jompo di Ciangir. Namun saat ini panti tersebut masih dalam proses pembangunan. Bila nantinya panti tersebut sudah selesai, Ahok ingin Suhadi bisa mendapat pelayanan lebih baik di sana.

"Ini kita lagi buat panti jompo di Ciangir, tapi belum jadi. Kalau sudah jadi, nanti bisa dibawa ke sana untuk dapat pelayanan lebih baik," papar Ahok.

"Untuk sementara, nanti saya suruh dinas sosial untuk jemput," tutupnya.


Demikianlah Artikel Jenguk Warga Sakit di Jaksel, Ahok Ingatkan Jaga Pola Makan

Sekianlah artikel Jenguk Warga Sakit di Jaksel, Ahok Ingatkan Jaga Pola Makan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenguk Warga Sakit di Jaksel, Ahok Ingatkan Jaga Pola Makan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/jenguk-warga-sakit-di-jaksel-ahok.html

Subscribe to receive free email updates: