Jelang UNBK, SMP Negeri 5 Bitung Siap 100 Persen

Jelang UNBK, SMP Negeri 5 Bitung Siap 100 Persen - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang UNBK, SMP Negeri 5 Bitung Siap 100 Persen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang UNBK, SMP Negeri 5 Bitung Siap 100 Persen
link : Jelang UNBK, SMP Negeri 5 Bitung Siap 100 Persen

Baca juga


Jelang UNBK, SMP Negeri 5 Bitung Siap 100 Persen

BITUNG,Elnusanews - SMP Negeri 5 Bitung, siap melaksanakan ujian nasional berbasis komputer (UNBK), Mey mendatang. Sekolah telah menyediakan 80 sever komputer untuk ujian 184 peserta. 

Hal ini dikatakan Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Bitung Tommy Paat pada sejumlah wartawa, Kamis (20/4/2017). 

" Memang bisa dilihat hampir setiap tahun ada perubahan, maka harus disikapi dengan arif. Harus ada rasa emosional bagaimana menghadapi berbagai perubahan menjelang ujian agar tetap bersemangat ," ujar Paat. 

Ia mengatakan untuk keperluan Ujian Nasional berbasis Komputer pihak sekolah telah siap 100 persen pasalnya sekolah ini adalah sekolah pelaksana UNBK. 

"Selain persiapan sudah matang peserta (siswa-red) telah dilakukan simulasi UNBK dan semua berjalan dengan apa yang diharapkan pihak sekolah ," pungkasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Jelang UNBK, SMP Negeri 5 Bitung Siap 100 Persen

Sekianlah artikel Jelang UNBK, SMP Negeri 5 Bitung Siap 100 Persen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang UNBK, SMP Negeri 5 Bitung Siap 100 Persen dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/jelang-unbk-smp-negeri-5-bitung-siap.html

Subscribe to receive free email updates: