Jamwas Kejagung RI, Sambangi Kajari Minsel

Jamwas Kejagung RI, Sambangi Kajari Minsel - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jamwas Kejagung RI, Sambangi Kajari Minsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jamwas Kejagung RI, Sambangi Kajari Minsel
link : Jamwas Kejagung RI, Sambangi Kajari Minsel

Baca juga


Jamwas Kejagung RI, Sambangi Kajari Minsel

MINSEL,Elnusanews- Inspektur V jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI M Roskanedi, SH bersama rombongan, melaksanankan Inspeksi Umum ke Kajari Minsel. dan kunjungan ini disambut oleh Kajari Lambok Sidabutar SH.MH di ruang kerjanya. 

Adapun kunjungan Kejagung RI ke Kajari Minsel di katakan Lambok (21/4) merupakan, Evaluasi rutin terhadap kinerja berdasarkan program pengawasan dalam meningkatkan kinerja di Wilayah Hukum Kejati Sulut dan serentak berlangsung di seluruh Kajati / Kajari se-Indonesia. 

"Dengan adanya inspeksi ini, kiranya dapat mendorong sekaligus memotivasi kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan untuk terus meningkatkan kinerjanya serta terus berkerja lebih baik lagi dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat," jelas Lambok. Reky Laanda.


Demikianlah Artikel Jamwas Kejagung RI, Sambangi Kajari Minsel

Sekianlah artikel Jamwas Kejagung RI, Sambangi Kajari Minsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jamwas Kejagung RI, Sambangi Kajari Minsel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/jamwas-kejagung-ri-sambangi-kajari.html

Subscribe to receive free email updates: