Ini Video Saat Anies Datang Temui Ahok di Balai Kota

Ini Video Saat Anies Datang Temui Ahok di Balai Kota - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Video Saat Anies Datang Temui Ahok di Balai Kota, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Video Saat Anies Datang Temui Ahok di Balai Kota
link : Ini Video Saat Anies Datang Temui Ahok di Balai Kota

Baca juga


Ini Video Saat Anies Datang Temui Ahok di Balai Kota



SBOBET Indonesia Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima calon gubernur. Anies Baswedan, di ruang tamunya, Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (20/4/2017).

Awalnya, pria yang akrab disapa Ahok itu ingin mengajak Anies menemani dia melayani aduan warga.

"Saya nawarin, mau enggak besok pagi kan kita terima (warga) jam setengah 8, jadi Pak Anies juga ikut supaya bisa lihat bagaimana saya ketemu orang," ujar Ahok di Kantor DPP Partai Nasdem, kemarin, Rabu (19/4/2017).

Pagi tadi, Ahok sudah tiba di Balai Kota DKI sejak pukul 07.17 WIB. Dia langsung melayani aduan warga yang sudah mengantre sejak pagi.

Namun, Anies tidak kunjung datang. Anies baru tiba setelah pelayanan warga sudah hampir selesai.

Saat itu, Anies langsung masuk ke dalam Balai Kota dan melewati Ahok yang sedang dikelilingi warga.

Tidak lama kemudian, Ahok menyusul Anies. Keduanya melakukan pertemuan tertutup di dalam ruang tamu.

Usai pertemuan tersebut, Ahok mengatakan, mereka berbicara soal penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta.

(Baca juga: Apa Hasil Pertemuan Ahok dan Anies Selama 20 Menit di Balai Kota?)

Ahok mengajak Anies dan tim anggarannya untuk ikut memantau proses penyusunannya.

"Saya sampaikan pada Pak Anies, ini kan APBD Perubahan saya yang susun, tentu kita mesti duduk bareng. Ini mesti disampaikan ke partai pendukungnya jangan sampai nanti deadlock," ujar Ahok.



Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )




Demikianlah Artikel Ini Video Saat Anies Datang Temui Ahok di Balai Kota

Sekianlah artikel Ini Video Saat Anies Datang Temui Ahok di Balai Kota kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Video Saat Anies Datang Temui Ahok di Balai Kota dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/ini-video-saat-anies-datang-temui-ahok.html

Subscribe to receive free email updates: