Hasil Coblos Ulang Balikkan Hasil, Ahok-Djarot Kalahkan Anies-Sandi

Hasil Coblos Ulang Balikkan Hasil, Ahok-Djarot Kalahkan Anies-Sandi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Coblos Ulang Balikkan Hasil, Ahok-Djarot Kalahkan Anies-Sandi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Coblos Ulang Balikkan Hasil, Ahok-Djarot Kalahkan Anies-Sandi
link : Hasil Coblos Ulang Balikkan Hasil, Ahok-Djarot Kalahkan Anies-Sandi

Baca juga


Hasil Coblos Ulang Balikkan Hasil, Ahok-Djarot Kalahkan Anies-Sandi



SBOBET Indonesia Pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat unggul dalam  penghitungan suara ulang di TPS 01 Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017). TPS 01 merupakan satu dari dua TPS yang menyelenggarakan penghitungan suara ulang, karena ditemukan adanya pelanggaran menggunakan C6 milik orang lain.

Penghitungan suara mulai dilakukan sejak pukul 14.00 dan berakhir pukul 15.00 WIB.

Hasilnya pasangan Ahok-Djarot mendapatkan suara terbanyak dengan 137 suara. Sementara pasangan Anies-Sandi mendapat 94 suara dari 234 pemilih dari total DPT sebanyak 642 pemilih. Sedangkan suara tidak sah sebanyak tiga surat suara.

"Mengumumkan pasangan urut dua sebesar 137 suara dan pasangan nomor urut tiga perolehan suara sebanyak 94 suara dan suara tidak sah 3," ujar Ketua KPPS Misbabuddin saat membacakan perolehan suara.

Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Hasil Coblos Ulang Balikkan Hasil, Ahok-Djarot Kalahkan Anies-Sandi

Sekianlah artikel Hasil Coblos Ulang Balikkan Hasil, Ahok-Djarot Kalahkan Anies-Sandi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Coblos Ulang Balikkan Hasil, Ahok-Djarot Kalahkan Anies-Sandi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/hasil-coblos-ulang-balikkan-hasil-ahok.html

Subscribe to receive free email updates: