Foto & Rilis : Lounching Perdana BNR Peserta Kicau Mania Kota Tanjungpinang

Foto & Rilis : Lounching Perdana BNR Peserta Kicau Mania Kota Tanjungpinang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto & Rilis : Lounching Perdana BNR Peserta Kicau Mania Kota Tanjungpinang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto & Rilis : Lounching Perdana BNR Peserta Kicau Mania Kota Tanjungpinang
link : Foto & Rilis : Lounching Perdana BNR Peserta Kicau Mania Kota Tanjungpinang

Baca juga


Foto & Rilis : Lounching Perdana BNR Peserta Kicau Mania Kota Tanjungpinang


BnR Tanjungpinang Gelar Lomba Kicau Burung

HUMAS (Rilis Pres) - BnR gelar lomba kicau burung ( Lomba Kicau Mania) dalam rangka launching perdana BnR Kota Tanjungpinang yang diselenggarakan di Lapangan kicau Hanaria, Minggu (30/4).

Pembukaan Launching Perdana Latpres BnR Kota Tanjungpinang ini di buka secara resmi oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah SH.

Dalam sambutannya Lis mengucapkan selamat launching BnR Kota Tanjungpinang, serta sangat meng apresiasi lomba kicau mania yang dilaksanakan oleh BnR Tnajungpinang tentunya Kegiatan ini sangat luar biasa sekali

Selain itu lis juga menyampaikan bahwa pemerintah juga akan melaksanakan Walikota Cup yang akan di gelar pada bulan 8 nanti setelah lebaran, yang di support penuh oleh pemerintah kota Tanjungpinang

Lis juga mengatakan bahwa kicau mania ini juga dapat meningkatkan Kunjungan Pariwisata yang ada di kota Tanjungpinang, dan dapat menarik pecunta kicau mania yang ada di daerah luar juga.

Di hadiri Walikota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, Camat TPI Timur, Asisten Pemerintahan dan Kemasyarakatan Masyarakat Drs. Ahadi, Lurah air Raja.(Humas Pemko Tanjungpinang)

Kabag Humas dan Protokol
Boby Wira Satria, S. STP, M. Si





Demikianlah Artikel Foto & Rilis : Lounching Perdana BNR Peserta Kicau Mania Kota Tanjungpinang

Sekianlah artikel Foto & Rilis : Lounching Perdana BNR Peserta Kicau Mania Kota Tanjungpinang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto & Rilis : Lounching Perdana BNR Peserta Kicau Mania Kota Tanjungpinang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/foto-rilis-lounching-perdana-bnr_30.html

Subscribe to receive free email updates: