Fiji Tak Dukung Papua Gabung MSG

Fiji Tak Dukung Papua Gabung MSG - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fiji Tak Dukung Papua Gabung MSG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fiji Tak Dukung Papua Gabung MSG
link : Fiji Tak Dukung Papua Gabung MSG

Baca juga


Fiji Tak Dukung Papua Gabung MSG




Suarasagunews.com.-Menteri Pertahanan (Menhan) Indoneisa Ryamizard Ryacudu memuji sikap Republik Kepulauan Fiji, salah satu negara di Kepulauan Pasifik yang menolak mendukung Papua untuk bergabung dengan Melanesian Spearhead Group (MSG).
 
Ryamizard mengapresiasi, Fiji yang bersikap tegas terkait Papua yang dianggap bagian tak terpisahkan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). "Fiji tidak dukung (Papua gabung MSG)". kata Ryamizard usai bertemu Menteri Pertahanan dan Keamanan Nasional Republik Kepulauan Fiji Ratu Inoke Kubuabola di Jakarta pekan lalu.
 
Yang dimaksud dengan Papua dalam hal ini adalah United Liberation Movement for West Papua (ULMWP), sebuah kelompok yang dewasa ini mengklaim mewakili Papua dan memperjuangkan hak menentukan nasib sendiri.
 
Ryamizard pun mendorong agar Fiji melobi negara tetangganya yang berupaya mendukung ULMWP untuk masuk MSG. Pasalnya, ia menegaskan, hubungan baik antara kedua negara juga harus ditandai dengan saling mendukung kedaulatan masing-masing.
 
"Jadi kita semua berbicara masalah perdamaian, artinya ingin damai, yang grup ini (negara pendukung Papua gabung MSG) mau ribut, tolong (Fiji) kasih tahu," katanya.
 
Ryamizard juga menambahkan bahwa, pertemuan dengan Menhan Fiji membahas kerja sama pertukaran pendidikan".



Demikianlah Artikel Fiji Tak Dukung Papua Gabung MSG

Sekianlah artikel Fiji Tak Dukung Papua Gabung MSG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fiji Tak Dukung Papua Gabung MSG dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/fiji-tak-dukung-papua-gabung-msg.html

Subscribe to receive free email updates: