FDW, Buka Pekan Olimpiade (O2SN) serta (FLS2N) Se-Minsel

FDW, Buka Pekan Olimpiade (O2SN) serta (FLS2N) Se-Minsel - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FDW, Buka Pekan Olimpiade (O2SN) serta (FLS2N) Se-Minsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FDW, Buka Pekan Olimpiade (O2SN) serta (FLS2N) Se-Minsel
link : FDW, Buka Pekan Olimpiade (O2SN) serta (FLS2N) Se-Minsel

Baca juga


FDW, Buka Pekan Olimpiade (O2SN) serta (FLS2N) Se-Minsel


MINSEL,Elnusanews- Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) serta Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMA Se-Kab. Minsel, di gelar.

Dalam sambutan FDW ketika membuka kegiatan yang berlangsung di SMAN I Amurang mengatakan, Sebagai Pemda Kab Minsel Bupati dan Wabup sangat menyambut baik dan merespon positif pelaksanaan kegiatan O2SN & FLS2N, Sapa Wongkar mengawali sambutan Bupati.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wadah dimana dapat menggali bakat dan kemampuan yang dimiliki masing-masing.

" Selaku Pemkab Minsel, sangat mendukung jalannya Kegiatan O2SN & FLS2N ini. Dengan harapan besar kiranya akan terciptanya generasi-generasi yang handal, berkompeten serta berprestasi demi Kab Minsel yang Hebat dan Terdepan. Selamat bertanding serta jaga sportifitas dalam pertandingan ini," ungkap Wakil Bupati.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kab Minsel dan Mitra Edward Sibuea bersama Peserta O2SN dan FLS2N, hadir saat kegiatan berlangsung.

Reky Laanda


Demikianlah Artikel FDW, Buka Pekan Olimpiade (O2SN) serta (FLS2N) Se-Minsel

Sekianlah artikel FDW, Buka Pekan Olimpiade (O2SN) serta (FLS2N) Se-Minsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FDW, Buka Pekan Olimpiade (O2SN) serta (FLS2N) Se-Minsel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/fdw-buka-pekan-olimpiade-o2sn-serta.html

Subscribe to receive free email updates: