Diminta Anggota DPR Rajin Kunjungi Dapil Sendiri

Diminta Anggota DPR Rajin Kunjungi Dapil Sendiri - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diminta Anggota DPR Rajin Kunjungi Dapil Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diminta Anggota DPR Rajin Kunjungi Dapil Sendiri
link : Diminta Anggota DPR Rajin Kunjungi Dapil Sendiri

Baca juga


Diminta Anggota DPR Rajin Kunjungi Dapil Sendiri


MINUT, Elnusanews -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut) jarang melakukan kunjungan di daerah pemilihan (Dapil) sendiri, padahal dengan kunjungan didalam daerah, mereka bisa melihat apa yang telah mereka perjuangkan ketika menjadi wakil rakyat. Demikian diungkapkan pengamat politik dan pemerintahan, Taufik Tumbelaka. Banyak para legislator jangan hanya sering jalan-jalan keluar daerah, bahkan luar negeri. "Masih banyak masalah-masalah di daerah sendiri belum teratasi. Contohnya saja di sektor pendidikan, kelihatannya belum ada perhatian dari Anggota DPRD Minut, sehingga pemerintah pun hanya melihat sebelah mata," sentil Tumbelaka, belum lama ini.

Lanjutnya, seharusnya para anggota Dewan yang duduk di gedung mewah ini membuat agenda untuk melakukan kunjungan di dalam Daerah, agar masalah-masalah yang terjadi didalam daerah bisa langsung ditindaklanjuti anggota Dewan.
"Kunjungan di daerah sendiri sangat penting, agar bisa melihat situasi yang ada di Minut, jangan hanya berfikir untuk kunjungi keluar daerah. Mungkin masih banyak masalah-masalah lain di daerah kita yang belum terselesaikan oleh pemerintah dikarenakan tidak adanya anggota Dewan yang mengetahuinya. Jadi diharapkan agar para wakil rakyat Minut untuk melakukan kunjungan di daerah sendiri," tandas jebolan Universitas Gajah Mada Jogjakarta ini. (Tommy)


Demikianlah Artikel Diminta Anggota DPR Rajin Kunjungi Dapil Sendiri

Sekianlah artikel Diminta Anggota DPR Rajin Kunjungi Dapil Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diminta Anggota DPR Rajin Kunjungi Dapil Sendiri dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/diminta-anggota-dpr-rajin-kunjungi.html

Subscribe to receive free email updates: