Breaking News: Timses Anies Sandi Ditangkap Polsek Duren Sawit Bagi-bagi Sembako dan Selebaran SARA

Breaking News: Timses Anies Sandi Ditangkap Polsek Duren Sawit Bagi-bagi Sembako dan Selebaran SARA - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Breaking News: Timses Anies Sandi Ditangkap Polsek Duren Sawit Bagi-bagi Sembako dan Selebaran SARA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Breaking News: Timses Anies Sandi Ditangkap Polsek Duren Sawit Bagi-bagi Sembako dan Selebaran SARA
link : Breaking News: Timses Anies Sandi Ditangkap Polsek Duren Sawit Bagi-bagi Sembako dan Selebaran SARA

Baca juga


Breaking News: Timses Anies Sandi Ditangkap Polsek Duren Sawit Bagi-bagi Sembako dan Selebaran SARA



SBOBET Indonesia Polsek Duren Sawit menangkap Timses Anies Sandi yang membagi-bagikan sembako dan selebaran SARA, dengan narasi pilih Cagub Muslim yang didalamnya berisi ajakan memilih Anies Sandi. Salam rangka apa? Ini sudah hari tenang tapi didepan mata mereka masih melakukan kampanye.




Masif sekali pemberitaan mereka soal pembagian sembako, tapi tidak hanya soal itu saya. Maklum jagoannya sedang turun elektabilitasnya, meski katanya menang di 6 survey. Menang kok panik sih, sampai nyuruh orang nyamar pake kotak-kotak, sampai fitnah pakai foto digabung-gabung?

Sebelumnya timses Ahok sudah memberikan pernyataan bahwa acara bagi-bagi sembako dilakukan oleh oknum yang menggunakan baju kotak kotak, bukan oleh tim pemenangan. Dan pada tulisan saya sebelumnya, saya sudah perlihatkan bahwa itu sangat mungkin terjadi. Ada foto yang mencurigakan juga, perlu diingat baju kotak-kotak itu mudah ditemukan dimana saja, orang jadi Polisi abal-abal aja ada kok modal seragam Polisi doang, apalagi cuman baju kotak-kotak.

Selain soal baju kotak-kotak, ada juga kejadian yang berbeda namun dibagikan dalam satu rangkaian seolah-olah sama. Misalnya foto ini.


Foto diatas kerap disandingkan dengan foto-foto lain seolah-olah sembako ini dibagikan oleh timses Ahok, padalah foto diatas tidak ada satu pun yang berbaju kotak-kotak. Tapi karena disandingkan dengan foto orang menggunakan kotak-kotak maka terlihat seperti dari timses Ahok.

Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



Demikianlah Artikel Breaking News: Timses Anies Sandi Ditangkap Polsek Duren Sawit Bagi-bagi Sembako dan Selebaran SARA

Sekianlah artikel Breaking News: Timses Anies Sandi Ditangkap Polsek Duren Sawit Bagi-bagi Sembako dan Selebaran SARA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Breaking News: Timses Anies Sandi Ditangkap Polsek Duren Sawit Bagi-bagi Sembako dan Selebaran SARA dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/breaking-news-timses-anies-sandi.html

Subscribe to receive free email updates: