Anies: Fase Baru Dimulai, Kalau Foto Jangan Pakai 3 Jari

Anies: Fase Baru Dimulai, Kalau Foto Jangan Pakai 3 Jari - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies: Fase Baru Dimulai, Kalau Foto Jangan Pakai 3 Jari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anies: Fase Baru Dimulai, Kalau Foto Jangan Pakai 3 Jari
link : Anies: Fase Baru Dimulai, Kalau Foto Jangan Pakai 3 Jari

Baca juga


Anies: Fase Baru Dimulai, Kalau Foto Jangan Pakai 3 Jari


Ahok GubernurDKIJakarta - Berdasarkan hasil real count KPU, cagub DKI Anies Baswedan unggul atas cagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Malam ini Anies menghadiri syukuran kemenangannya di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat. Kepada jemaah yang hadir, Anies mengatakan babak baru telah dimulai.

Anies hadir pada acara syukuran kemenangan Anies-Sandi di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017). Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Lulung Lunggana, mantan Ketua MPR RI Aksa Mahmud, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, serta beberapa tokoh masyarakat.

Anies mengatakan kemenangan Anies-Sandi adalah kemenangan warga Jakarta. Kemenangan itu terjadi karena kerja keras dan doa berbagai pihak.

"Tidak ada satu pun survei yang mengatakan akan menang di atas 15 persen, tidak ada. Kalau ada, tunjukkan. Bahkan ada 1 yang menangkan Ahok, cuma 1," kata Anies kepada jemaah.

Anies kemudian berkisah soal kemenangan Islam saat melawan kaum Quraisy pada Perang Badar. Saat itu umat Islam dapat menang meski dengan jumlah yang sedikit karena niat yang tulus.

"Niatkan ini semua untuk mengembalikan keadilan di Jakarta, niatkan untuk membela yang tersingkirkan. Ini adalah doa jutaan warga di Jakarta," sebutnya.

Anies mengatakan saat ini fase baru telah dimulai. Mantan Mendikbud itu mengajak warga menggunakan salam bersama. Saat berfoto tidak lagi menggunakan 3 jari.

"Sekarang fase baru dimulai, kemarin adalah ujung dari sebuah fase perjuangan. Kalau sekarang foto-foto lagi, jangan pakai 3 jari. Kalau buat foto OK (OCE), tidak apa-apa. Sekarang kalau kita foto, salam bersama," katanya.

"Kirimkan tangan terbuka dengan senyum, insyaallah akan dijawab dengan terbuka dan senyum. Insyaallah ke depan kita akan tunaikan bersama-sama ikhtiar menghadirkan keadilan Jakarta," sambungnya.


Demikianlah Artikel Anies: Fase Baru Dimulai, Kalau Foto Jangan Pakai 3 Jari

Sekianlah artikel Anies: Fase Baru Dimulai, Kalau Foto Jangan Pakai 3 Jari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies: Fase Baru Dimulai, Kalau Foto Jangan Pakai 3 Jari dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/04/anies-fase-baru-dimulai-kalau-foto.html

Subscribe to receive free email updates: