Tingkatkan Pelayanan, Pemprov Akan Launching e-Samsat

Tingkatkan Pelayanan, Pemprov Akan Launching e-Samsat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tingkatkan Pelayanan, Pemprov Akan Launching e-Samsat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tingkatkan Pelayanan, Pemprov Akan Launching e-Samsat
link : Tingkatkan Pelayanan, Pemprov Akan Launching e-Samsat

Baca juga


Tingkatkan Pelayanan, Pemprov Akan Launching e-Samsat

Kepala BPR2RD Sulut Olvie Atteng
SULUT,Elnusanews - Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olvie Atteng mengatakan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak. Maka, Pemerintah Provinsi akan menghadirkan program baru yakni e-Samsat untuk mempermudah wajib pajak dalam membayar pajak kendaraan.

"Dalam rangka peningkatan penerima pendapatan melalui pajak kendaraan bermotor, maka dalam waktu dekat ini akan dilaunching e-Samsat atau elektronik Samsat. Dan diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat wajib pajak," ungkap Atteng kepada kepada elnusanews.com, Rabu (23/3/2017).

Lanjutnya, Elektronik Samsat (e-Samsat) ini akan lebih muda dan gampang, karena pembayaran bisa lewat SMS Banking, ATM, Kantor Pos.

"Kerja sama ini kita akan libatkan Kepolisian, Jasa Raharja serta Bank Sulut untuk pembayaran lewat ATM. Untuk start awal kita akan bekerja sama dengan Bank Sulut tapi tak menutup kemungkinan untuk bekersama dengan Bank-Bank yang lain," kata dia.

Ia mengatakan program ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat wajib pajak dalam menopang program OD-SK sehingga dapat memberikan kemudahan dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

(ROKER)


Demikianlah Artikel Tingkatkan Pelayanan, Pemprov Akan Launching e-Samsat

Sekianlah artikel Tingkatkan Pelayanan, Pemprov Akan Launching e-Samsat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tingkatkan Pelayanan, Pemprov Akan Launching e-Samsat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2017/03/tingkatkan-pelayanan-pemprov-akan.html

Subscribe to receive free email updates: